SOLOPOS.COM - Zayn Malik dan Gigi Hadid (Instyle.com)

Zayn Malik unfollow Instagram Gigi Hadid.

Solopos.com, SOLO – Hubungan asmara Gigi Hadid dengan Zayn Malik telah dan diketahui publik sejak Selasa (13/3/2018). Keduanya mengumumkan keretakan hubungan asmara lewat akun Twitter masing-masing di waktu yang hampir bersamaan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah mengakhiri hubungan asmaranya, Zayn Malik memilih berhenti mengikuti Instagram mantan kekasihnya tersebut. Namun Gigi tetap membiarkan nama Zayn Malik menjadi salah satu akun Instagram yang diikutinya sampai saat ini. Baca juga: Putus, Zayn Malik Unfollow Instagram Gigi Hadid

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelum mengumumkan putus, Zayn Malik seolah memberikan tanda kepada para penggemarnya melalui unggahan di Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto dengan telanjang dada yang diberi caption dengan makna tersirat.

“Ketika hidup melempar lemon ke arahmu, tangkaplah agar tak mengenai mukamu,” tulisnya, seperti dikutip Okezone.

Sejak Februari 2018, Zayn dan Gigi Hadid memang tak lagi terlihat bersama. Momen keduanya terakhir terekam kamera pewarta pada 25 Januari 2018 saat pria berusia 25 tahun tersebut meninggalkan apartemen wanita yang kini menjadi mantan kekasihnya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya