SOLOPOS.COM - Taylor Swift-Conor Kennedy (Foto:eonline.com)

Taylor Swift-Conor Kennedy (Foto:eonline.com)

NEW YORK–Penyanyi country cantik Taylor Swift kembali putus dengan pacar barunya Conor Kennedy. Belum lama hubungan cinta mereka berlangsung, dua sejolo yang berselisih umur empat tahun itu akhirnya kandas.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Menurut sebuah sumber kepada Us Weekly, hubungan Taylor, 22, dan Conor, 18, sudah berakhir sejak beberapa waktu lalu. “Hanya karena masalah jarak. Tidak ada yang saling membenci. Mereka baik-baik saja,” kata sumber tersebut.

Pelantun lagu We Are Never Ever Getting Back Together itu, terlihat menjalin hubungan dengan Conor ketika dia berada di kediaman keluarga Kennedy pada Juli lalu. Conor sendiri merupakan anak dari Robert F Kennedy Jr dan mendiang Mary Kennedy.

Pasangan ini kemudian tidak malu-malu lagi tampil bermesraan di depan umum, namun kedekatan mereka mulai renggang ketika Taylor kembali disibukkan dengan pekerjaannya. Taylor baru saja merilis album Red pada 22 Oktober 2012, yang penjualannya cukup tinggi di pekan awal peluncurannya.

Putusnya Taylor jadi membuat banyak orang berspekulasi, akankah nanti dia membuat lagu patah hati yang bercerita tentang Conor? Taylor selama ini memang dikenal selalu mengambil inspirasi menulis lagu dari kisah cinta pribadinya, mulai dari hubungannya dengan Jake Gyllenhaal hingga John Mayer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya