SOLOPOS.COM - Marshanda-Egi John (Okezone)

Kabar artis kali ini hadir dari artis sensasional Marshanda.

Solopos.com, JAKARTA – Marshanda membenarkan kabar putusnya dengan sang kekasih, Egi John. Menurut Chacha, sapaan akrabnya, mereka putus karena dirinya belum siap untuk menjalani hubungan serius dengan Egi John.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Walaupun begitu, pesinetron Bidadari ini menampik jika antara dirinya dan Egi terlibat perselisihan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Benar aku memang putus. Bukan karena ada masalah atau apa, cuma aku ngerasa belum siap aja masuk ke jenjang yang lebih serius lagi,” ungkap Marshanda dilansir Okezone, 24 Juni 2016 lalu.

Egi John mengaku merasa kecewa yang luar biasa terhadap Marshanda. Saat dirinya merasa yakin Marshanda adalah pasangan hidupnya, sang pujaan hati malah memilih meninggalkannya.

Bahkan menurut Egi John, ia ditinggal karena Chaca lebih memilih melabuhkan hatinya dengan pria lain. Putus dari Marshanda, Egi John sakit hati. Egi bahkan meminta sesuatu yang sempat ia berikan kepada Marshanda.

“Terserah dia, dia mau lakuin apa, gue terima dengan ikhlas. Yang pasti, gue minta balikin ID dota-dota gue. Karena cuma ID dota itu yang setia sama gue,” kata Egi John dikutip dari Liputan6, Kamis (15/9/2016).

Defense of the Ancients (DotA) adalah permainan peran daring multipemain masif dengan arena modifikasi (custom map) untuk permainan komputer.

Egi John juga merasa yakin Marshanda tak akan mengaku bersalah dan meminta maaf atas apa yang telah diperbuat. “Sujud syukur gue kalau dia minta maaf dan hubungin gue,” sambungnya.

Sementara itu, tak lagi menjalani hubungan dengan Marshanda tak membuat Egi John putus asa, meski mengaku sudah banyak berkorban untuk pesinetron Bidadari itu. “Kayakgue merasa, oh ya udah. Sangat move on,” kata Egi John.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya