SOLOPOS.COM - Mantan kekasih Gisel, Wijin. (Instagram/@jaysforeal)

Solopos.com, SOLO-Hubungan asmaranya dengan Gisella Anastasia resmi berakhir, lalu bagaimanakah perasaan Wijin? Sebagaimana diketahui pasangan ini telah merajut tali kasih selama tiga tahun sebelum akhirnya memutuskan berpisah.

Mereka mengumumkan perpisahan tersebut di media sosial masing-masing. Mereka menyebutkan perpisahan itu dilakukan secara baik-baik, bahkan mereka masih mengelola bisnis bersama-sama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Wijin mengungkapkan bagaimana perasaannya putus dengan Gisel di kanal Youtube Melaney Ricardo pada Rabu (19/1/2022). Tak hanya itu, dia juga membantah kabar yang beredar bahwa dia diputuskan ibu satu anak saat sedang sayang-sayangnya.

“Ya, officially putus. Sedih sih sedih. Sedih banget [setelah bersama-sama selama 3 tahun tiba-tiba berpisah], maksudnya kita tiap hari bareng,
bisnis juga bareng, sudah merencanakan banyak hal ke depannya. Tapi saat sedih ya kembali ke Tuhan,” papar pebasket tersebut seperti dikutip dari kanal Youtube Melaney Ricardo berjudul Wijin-Gisel Akhirnya Putus “Cape Selalu Dibandingin Sama Gading” pada Rabu (19/1/2022).

Baca Juga: Rayakan Natal di Jimbaran, Gisel dan Gading Diminta Rujuk

Saking sedihnya perasaannya waktu putus dengan Gisel, Wijin mengibaratkan seperti tertimpa bangunan. “Ya pasti rasanya kayak apa ya… kayak tiba-tiba kejatuhan gedung gitu. Baaam.. kayak gue harus ngapain, gue bengong kayak biasanya pulang kerja nemuin dia, sekarang
bisa pulang kerja lebih cepat,” bebernya.

Namun dia membantah diputusin oleh ibu satu anak itu saat dia sedang sayang-sayangnya. “Ada yang bilang kamu diputusin pada saat sayang-sayangnya? Bener nggak?” tanya Melaney Ricardo.

“Aduuuh…enggak, enggaklah. Kita memang memutuskan berpisah itu kan memang keputusan bersama.  Ini keputusan bersama. Apakah ke depannya bisa dipertemukan lagi atau enggak, atau aku bertemu ama yang lain it is oke, itu udah jalannya Tuhan gitu loh. Diputusinnya sih enggak, cuman perasaannya memang lagi sayang, sayang banget,” tutur pebasket bernama lengkap Wijaya Saputra ini.

Baca Juga: Gisella Anastasia Ungkap Penyebab Putus dari Wijin

Lebih lanjut Melaney Ricardo juga menanyakan bagaimana perasaan Wijin saat masih berstatus sebagai pacar Gisel?  “Kamu tidak sanggup menemani Gisel dan merasa capai dengan semua spotlight yang tertuju ke Gisel? Apalagi netizen selalu membanding-bandingkan kamu dengan Gading, bahkan minta Gisel balikan dengan Gisel. Capai enggak?”

“Enggak. Ya namanya relationship menurut gue susah senang ya bareng-bareng aja. Ya kalo orang liat aku capek mgkn karena aku capek habis main basket  atau habis kerja kali. Tapi bukan karena Gisel. Jadi diriku apa adanya. Kalau masalah orang lain banding-bandingin aku ama Gading ya itu urusan mereka, enggak terbebani. Nggak ada sih,” paparnya.

Baca Juga:Gisella Anastasia Akui Sudah Lama Putus dari Wijin

Meski Gisel terbelit kasus video syur, Wijin tetap setia mendampingi. Karena dia melihat ibu satu anak itu punya values yang membuatnya tetap setia mendampingi. Menurutnya semua orang punya masa lalu.

Kendati demikian, Wijin mengakui saat jalan bareng Gisel dia pernah melirik cewek lain. “Gue cowok normal, kalau ada cewek cantik pastinya ngeliat dong!” ujarnya sambil tertawa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya