Putus dengan Gisel, Begini Perasaan Wijin

Wijin mengungkapkan bagaimana perasaannya putus dengan Gisel di kanal Youtube Melaney Ricardo.

 Mantan kekasih Gisel, Wijin. (Instagram/@jaysforeal)

SOLOPOS.COM - Mantan kekasih Gisel, Wijin. (Instagram/@jaysforeal)

Solopos.com, SOLO-Hubungan asmaranya dengan Gisella Anastasia resmi berakhir, lalu bagaimanakah perasaan Wijin? Sebagaimana diketahui pasangan ini telah merajut tali kasih selama tiga tahun sebelum akhirnya memutuskan berpisah.

Mereka mengumumkan perpisahan tersebut di media sosial masing-masing. Mereka menyebutkan perpisahan itu dilakukan secara baik-baik, bahkan mereka masih mengelola bisnis bersama-sama.

PromosiBakal Tampil di Setiap Acara Resmi ASEAN, Senam Khas Bali Naik Kelas

Wijin mengungkapkan bagaimana perasaannya putus dengan Gisel di kanal Youtube Melaney Ricardo pada Rabu (19/1/2022). Tak hanya itu, dia juga membantah kabar yang beredar bahwa dia diputuskan ibu satu anak saat sedang sayang-sayangnya.

“Ya, officially putus. Sedih sih sedih. Sedih banget [setelah bersama-sama selama 3 tahun tiba-tiba berpisah], maksudnya kita tiap hari bareng,
bisnis juga bareng, sudah merencanakan banyak hal ke depannya. Tapi saat sedih ya kembali ke Tuhan,” papar pebasket tersebut seperti dikutip dari kanal Youtube Melaney Ricardo berjudul Wijin-Gisel Akhirnya Putus “Cape Selalu Dibandingin Sama Gading” pada Rabu (19/1/2022).

Baca Juga: Rayakan Natal di Jimbaran, Gisel dan Gading Diminta Rujuk

Saking sedihnya perasaannya waktu putus dengan Gisel, Wijin mengibaratkan seperti tertimpa bangunan. “Ya pasti rasanya kayak apa ya… kayak tiba-tiba kejatuhan gedung gitu. Baaam.. kayak gue harus ngapain, gue bengong kayak biasanya pulang kerja nemuin dia, sekarang
bisa pulang kerja lebih cepat,” bebernya.

Namun dia membantah diputusin oleh ibu satu anak itu saat dia sedang sayang-sayangnya. “Ada yang bilang kamu diputusin pada saat sayang-sayangnya? Bener nggak?” tanya Melaney Ricardo.

“Aduuuh…enggak, enggaklah. Kita memang memutuskan berpisah itu kan memang keputusan bersama.  Ini keputusan bersama. Apakah ke depannya bisa dipertemukan lagi atau enggak, atau aku bertemu ama yang lain it is oke, itu udah jalannya Tuhan gitu loh. Diputusinnya sih enggak, cuman perasaannya memang lagi sayang, sayang banget,” tutur pebasket bernama lengkap Wijaya Saputra ini.

Baca Juga: Gisella Anastasia Ungkap Penyebab Putus dari Wijin

Lebih lanjut Melaney Ricardo juga menanyakan bagaimana perasaan Wijin saat masih berstatus sebagai pacar Gisel?  “Kamu tidak sanggup menemani Gisel dan merasa capai dengan semua spotlight yang tertuju ke Gisel? Apalagi netizen selalu membanding-bandingkan kamu dengan Gading, bahkan minta Gisel balikan dengan Gisel. Capai enggak?”

“Enggak. Ya namanya relationship menurut gue susah senang ya bareng-bareng aja. Ya kalo orang liat aku capek mgkn karena aku capek habis main basket  atau habis kerja kali. Tapi bukan karena Gisel. Jadi diriku apa adanya. Kalau masalah orang lain banding-bandingin aku ama Gading ya itu urusan mereka, enggak terbebani. Nggak ada sih,” paparnya.

Baca Juga:Gisella Anastasia Akui Sudah Lama Putus dari Wijin

Meski Gisel terbelit kasus video syur, Wijin tetap setia mendampingi. Karena dia melihat ibu satu anak itu punya values yang membuatnya tetap setia mendampingi. Menurutnya semua orang punya masa lalu.

Kendati demikian, Wijin mengakui saat jalan bareng Gisel dia pernah melirik cewek lain. “Gue cowok normal, kalau ada cewek cantik pastinya ngeliat dong!” ujarnya sambil tertawa.

 

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

Kisah Bandar Candu Opium Raksasa dari Solo yang Memasok Seluruh Jawa

+ PLUS Kisah Bandar Candu Opium Raksasa dari Solo yang Memasok Seluruh Jawa

Surakarta atau Solo sempat menjadi tempat tinggal bandar candu atau opium raksasa yang sanggup memasok dan menguasai hampir perdagangan candu di seluruh Pulau Jawa, sekitar 1860-an, dimana kala itu, menghisap candu menjadi hal wajar dan legal.

Berita Terkini

Erick Thohir Mengupas Kebenaran Cerita KKN di Desa Penari

Menteri BUMN, Erick Thohir, mengupas kebenaran cerita KKN di Desa Penari.

Syaharani Meriahkan Gelaran UKSW Jazz Fiesta

Tampil memukau di UKSW Jazz Fiesta, Syaharani membawakan setidaknya 10 lagu.

Jefri Nichol Ngaku Selalu Nonton Bokep Saat Susah Tidur

Jefri Nichol mengaku dia memang menonton video bokep saat susah tidur.

Jarang Terekspose, Ini Profil Mantan Suami Wanda Hamidah

Terlepas dari permasalahan dugaan perusakan rumah, berikut ini profil mantan suami Wanda Hamidah, Daniel Patrick Schuldt.

Wanda Hamidah Beri Klarifikasi Soal Perusakan Rumah Mantan Suami

Wanda Hamidah memberikan klarifikasi soal perusakan rumah mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt.

Oh Ternyata Ini Alasan Jefri Nichol Menonton Bokep

Tidak kecanduan, Jefri Nichol punya alasan mengapa dia menonton video bokep. 

Dibintangi Nicholas Saputra, Trailer Sayap-Sayap Patah Resmi Rilis

Trailer Sayap-Sayap Patah telah resmi rilis pada Rabu (18/5/2022).

Selain Srimulat, Ini Film Lainnya yang Syuting di Solo

Selain film Srimulat: Hil yang Mustahal, ada empat film lainnya yang proses syutingnya dilakukan di Kota Solo, Jawa Tengah. Apa saja?

Syuting di Solo, Film Srimulat Mulai Tayang Hari Ini, Cek Jadwalnya!

Film Srimulat: Hil yang Mustahal, yang menceritakan tentang grup lawak Srimulat mulai tayang hari ini, Kamis, 19 Mei 2022 di bioskop.

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (19/5/2022): Ada Dua Film Baru, Apa Saja?

Berikut ini jadwal bioskop XXI hari ini, Kamis, 19 Mei 2022 di Kota Solo dan beberapa kota lainnya. Apa saja film yang tayang?

Lirik Lagu Satru 3 (Kok Geting Aku) - Mamnun feat Cimbrut

Di bawah ini terdapat lirik lagu Satru 3 (Kok Geting Aku) dari Mamnun feat Cimbrut, yang telah tayang pada Senin, 16 Mei 2022 dan ditonton lebih dari 710.000 kali.

Jefri Nichol Minta Maaf Unggah Foto Ciuman dengan Cowok, Kenapa?

Kabar artis kali ini datang dari Jefri Nichol yang minta maaf setelah unggah foto dirinya ciuman dengan cowok.

Jefri Nichol Bantah Kecanduan Menonton Bokep, Ini Penjelasannya

Aktor Indonesia Jefri Nichol membantah dirinya kecanduan menonton video bokep atau video porno.

Begini Perasaan Jefri Nichol Lakoni Adegan Ciuman dengan Wulan Guritno

Harus melakoni adegan ciuman dengan Wulan Guritno yang jauh lebih senior, bagaimana perasaan Jefri Nichol?

Pacaran dengan Jess No Limit, Sisca Kohl Trending di Twitter

Pacaran dengan Jess No Limit, nama Sisca Kohl pun trending di Twitter.

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (18/5/2022): Ada Satu Film Baru Hlo

Berikut ini jadwal bioskop XXI hari ini, Rabu, 18 Mei 2022 di Kota Solo dan beberapa kota lainnya. Apa saja film yang tayang?