SOLOPOS.COM - Ihsan dan Denada ditayangan Rumpi (Instagram @rumpi_ttv)

Ihsan Tarore membantah hubungannya dengan Denada disebut rekayasa.

Solopos.com, SOLO – Jalinan asmara dua penyanyi, Ihsan Tarore dan Denada Tambunan, terus menyita perhatian publik. Belakangan ini, hubungan keduanya dikabarkan telah kandas. Kabar tersebut mencuat lantaran keduanya jarang tampil dan mengunggah foto bersama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Padahal, Februari 2017 lalu, Ihsan diketahui memberikan cincin kepada Denada sebagai hadiah peluncuran album perdana mereka, Romantic Journey. Namun, setelah itu keduanya mulai jarang tampil bersama di hadapan publik. Hal itu membuat warganet berspekulasi hubungan cinta itu sebatas rekayasa semata. Bahkan, belakangan ini muncul kabar Ihsan tengah dekat dengan mantan kekasihnya.

Setelah sekian lama bungkam, akhirnya Ihsan dan Denada angkat bicara. Dalam tayangan Rumpi No Secret, Kamis (8/6/2017), keduanya menjelaskan semua hal yang terjadi di antara mereka. Ihsan dengan tegas membantah hubungannya dianggap rekayasa. Ia juga tidak sedang dekat dengan mantan kekasihnya.

“Ini hubungan real, saya sayang sama Denada dan Shakira [anak Denada]. Apa yang aku rasakan semuanya real. Cuma ada beberapa yang enggak bisa dibicarakan. Aku juga enggak balikan sama mantan, siapa coba. Intinya aku mau ngomong, untuk apapun yang terjadi aku minta maaf sedalam-dalamnya sama Denada,” tutur Ihsan dalam video tayangan tersebut yang diunggah di Youtube.

Pada kesempatan itu, Denada juga menyampaikan permohonan maaf kepada Ihsan. Ia sadar sebagai manusia pasti tak luput dari kesalahan. Ia berharap setelah ini bisa lebih dewasa dan bijak menyikapi berbagai masalah.

“Kalau bicara maaf ya aku juga minta maaf. Sebagai manusia aku pasti punya salah. Kita menjalani hubungan ini kan serius, niatnya baik, enggak main-main juga. Jadi ya mungkin alangkah baiknya kalau ada apa-apa kita obrolin lebih wise dari hati ke hati,” jawab Denada.

Kandasnya jalinan asmara itu membuat Denada dan Ihsan sama-sama sedih. Tapi, Denada tak bisa menjelaskan sesuatu yang membuatnya sedih. Namun, Ihsan yang mengetahui ganjalan hati itu belum tahu cara mengembalikan kebahagiaan Denada.

Meski jalinan cintanya telah kandas, Ihsan tetap ingin menjalin hubungan baik dengan Denada. Sama halnya dengan Ihsan, Denada juga tak mau bermusuhan. Ia mengaku lebih baik menerima kejujuran yang pahit daripada sesuatu manis tapi bohong.

“Kalau kita ngomong soal kejujuran, aku lebih senang dikasih pil pahit tapi jadi obat, daripada manis tapi enggak baik buat aku. Just be gentle, karena itu satu-satunya yang bisa kita pegang dari seorang manusia,” tagas Denada.

Tayangan tersebut membuat akun Instagram pribadi Ihsan, @ihsantarore, dibanjiri komentar pedas. Warganet menuding Ihsan menjalin hubungan dengan Denada agar terkenal.

“Baru nonton tayangan Rumpi di Youtube, kok aku gaenak banget lihat Ihsan yang kayaknya jawab asal2an banget. Jelas Denada bilang kebahagiaannya bisa datang kalo Ihsan balikin. Tapi Ihsan malah jawabnya plin-plan. Hancur banget pasti hatinya Denada,” tulis @ruhaiyma_agustina.

“Dulu dimanja-manja mbak Denadanya, sekrang disia-siakan. Ah cuma numpang tenar doang bang Ihsan ini,” cibir @minakolovely.

“Abang kayaknya takut menuju ke jenjang pernikahan dengan mbak Denada. Kelihatan banget dari cara jawab pertanyaannya ragu-ragu. Beda banget sama mbak Dena yang sambil nahan air mata,” imbuh @ccttt. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya