SOLOPOS.COM - Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Solopos.com, SOLO – Artis papan atas Hollywood, Kylie Jenner, terlihat mesra dengan mantan kekasihnya, Tyga. Kylie Jenner diketahui mendatangi studio musik milik Tyga, sekitar pukul 02.00 waktu setempat.

Dikabarkan Daily Mail, Rabu (2/10/2019), Kylie Jenner datang bersama dua sahabatnya, Annastasia Stassi Karanikolaou dan Kelsey Celemine. Mereka bertandang ke studio musik Tyga di kawasan Sunset Marquis, Los Angeles, Amerika Serikat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca juga: Kylie Jenner dan Travis Scott Dikabarkan Putus

Ekspedisi Mudik 2024

Sayangnya, pihak Kylie Jenner enggan berkomentar terkait hal tersebut. Meski demikian, kabar kedekatan Kylie Jenner dengan mantan kekasihnya itu membuat sejumlah penggemar kecewa.

Seperti diketahui, saat ini Kylie Jenner berstatus sebagai kekasih Travis Scott. Namun, jalinan kasih mereka dikabarkan renggang karena perbedaan prinsip.

Baca juga: Ini Alasan Justin Bieber dan Hailey Baldwin Menikah Lagi

DIkabarkan E! Online, Kylie Jenner yang masih muda ingin menikah dan memiliki keluarga utuh. Tetapi, keinginan itu tidak mendapat respons baik dari Travis Scott.

Travis Scott masih ingin fokus dengan kariernya di dunia musik. Dia bahkan telah pisah rumah dengan Kylie Jenner. Saat ini dia berada di rumahnya di kawasan Beverly Hills. Dia tetap diizinkan bertemu dengan anaknya, Stormi Webster. Bahka bila akhirnya berpisah, Kylie Jenner berjanji tidak akan membatasi Travis Scott bertemu dengan putrinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya