SOLOPOS.COM - The Weeknd dan Bella Hadid (Elle.co.uk)

The Weeknd berusaha mendekati Bella Hadid lagi setelah berpisah dari Selena Gomez.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi rap Amerika Serikat, The Weeknd, kabarnya tengah berusaha mendekati mantan kekasihnya, Bella Hadid, lagi. Kabar ini santer terdengar setelah kisah cinta dengan Selena Gomez kandas pada akhir Oktober 2017 lalu.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Belakangan ini, Selena Gomez dikabarkan telah merajut kasih kembali dengan mantan kekasihnya, Justin Bieber. Seolah tak mau kalah, The Weeknd juga kembali mendekati Bella Hadid. “Abel [nama asli The Weeknd] kini tengah kembali mendekati Bella Hadid. Bukan untuk kembali merajut kasih. Dia sedang mencoba membangun persahabatan kembali dengan Bella,” ungkap seorang sumber dekat The Weeknd, seperti dilansir Hollywood Life, Kamis (9/11/2017). Baca juga: Justin Bieber dan Selena Gomez Balikan

Ekspedisi Mudik 2024

Sejak berpisah pada November 2016 lalu, hubungan Bella Hadid dan The Weeknd memang tidak baik. Bella agaknya terluka hingga tak mau berkomunikasi lagi dengan The Weeknd. Dia bahkan tidak suka melihat The Weeknd berpacaran dengan Selena Gomez.

“Bella memang terlihat sangat membenci Abel. Sejak berpisah, mereka tidak pernah berkomunikasi lagi. Oleh sebab itu, kini Abel sedang berusaha keras memperbaiki hubungannya dengan Bella. Dia tidak mau selamanya dianggap musuh oleh Bella,” sambung sumber yang sama. Baca juga: Marah, Bella Hadid Unfollow Instagram Selena Gomez

Menurut sumber yang dirahasiakan identitasnya itu, The Weeknd hanya berharap Bella mau memaafkannya. Dia bahkan meminta bantuan teman-temannya untuk mendamaikan dirinya dengan Bella.

“Abel hanya berharap Bella mau memaafkannya. Dia belum berpikiran untuk kembali merajut kasih dengan Bella. Dia hanya ingin bersahabat baik dengan Bella. Dia bahkan meminta bantuan dari teman-teman lain untuk mendamaikannya dengan Bella,” imbuh sumber itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya