SOLOPOS.COM - Fakhrul Razi dan Rina Nose (Instagram)

Rina Nose mencurahkan isi hatinya di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Jalinan asmara presenter Rina Nose dengan penyanyi asal Brunei Darussalam, Fahrul Razi pupus sudah. Tak sedikit penggemar yang kecewa dengan kandasnya hubungan mereka. Ada juga yang menganggap hubungan mereka hanya rekayasa untuk mendongkrak rating acara yang mereka bintangi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menanggapi komentar pedas para pengguna Internet (netizen) di akun Instagramnya, Rina Nose pun mencurahkan isi hatinya. Ia sama sekali tak peduli dengan anggapan negatif netizen yang menurutnya tak tahu kejadian yang sebenarnya.

“Mereka yang menyebutmu si pembuat masalah, si pemberi harapan palsu dan si pengingkar janji, dan mereka menyebutku si bodoh yang terjerat cinta buta tak bisa lepas darimu, lalu sebagian menyebut kita bersandiwara bersama membohongi publik, begitu pula yang ramai bersatu membela kita, apa yang mereka lihat tentang kita hanyalah sebatas permukaan air laut yang ombaknya besar, tapi dalam nya tidak mereka salami,” tulis Rina Nose sebagai caption fotonya bersama Fakhrul, Selasa (7/9/2016).

Rina Nose dan Fakhrul Razi (Instagram.com)

Rina Nose dan Fakhrul Razi (Instagram.com)

Bagi Rina Nose, putus dengan Fakhrul Razi hanyalah sebagian kecil rasa sakit di dalam hidupnya. Sebelumnya, Rina mengaku sering mengalami sakit hati yang jauh lebih besar.

“Apa yang mereka dengar tentang kita hanyalah sebatas pucuk daun teringgi diantara pohon besar yang akar nya tidak mereka gali. Padahal kamu hanyalah sebagian kecil saja dari rasa sakitku. Sedangkan aku telah melewati banyak rasa sakit yang lebih pilu sebelum olehmu,” lanjut presenter Dangdut Academy Indosiar ini.

Rina Nose dan Fakhrul Razi (Instagram)

Rina Nose dan Fakhrul Razi (Instagram)

Kini, Rina Nose yang sudah mengalami kegagalan rumah tangga hingga dua kali ini sudah bisa move on dari Fakhrul. Ia mengaku sudah berhasil mengatasi rasa sakit akibat putus cinta. Tak ada rasa dendam dalam hatinya, ia tetap mensyukuri apapun yang pernah terjadi di dalam hidupnya.

“Maka saat ini hatiku memang berada di tahap biasa-biasa saja, aku telah mampu mengatasi rasa sakit itu dengan cepat karena aku pernah berhasil mengatasi kesakitan yang lebih dari itu. Aku yang melawan pikiranku sendiri. Kini, tidak ada rasa malu, tidak ada penyesalan, tidak ada amarah, tidak ada dendam, berkat introspeksi diri, serta keikhlasan dan rasa syukur,” tulis Rina Nose.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya