SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Mantan kekasih Ely Sugigi, Irfan Sebastian dikabarkan dekat dengan penyanyi dangdut Irma Darmawangsa.

Gosip kedekatan keduanya semakin santer setelah beredar sebuah video kebersamaan Irfan Sebastian dan Irma Darmawangsa di sebuah akun gosip di Instagram. Saat dikonfirmasi mengenai kedekatan keduanya pun Irfan Sebastian tak membantah.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

“Kenal sama Irma mah sudah lama. Beberapa tahun lalu, intens dekatnya 3-4 bulan ini. Sering chat dia, perhatikan dia. Dekat sama dia, sering jalan bareng,” kata Irfan Sebastian saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Jumat (5/4/2019).

Soal hubungannya dengan Ely Sugigi, Irfan Sebastian sebagaimana dilansir Liputan6.com mengatakan dirinya memang sudah tidak lagi dekat. Ely Sugigi bahkan sempat menyarankan Irfan Sebastian agar mencari wanita lain.

“Ya kan sudah renggang juga. Mpok Ely dekat sama cowok-cowok, dia menyuruh cari cewek. Saya bilang enggak usah disuruh, nanti juga akan dekat sendiri,” ungkap Irfan Sebastian.

Sementara itu, Irfan Sebastian sendiri merasa dirinya nyaman dengan Irma Darmawangsa. Menurutnya, Irma mampu membimbingnya yang masih kekanak-kanakan.

“Sama Irma dekat, nyaman-lah. Saya memang suka sama yang di atas saya [usianya], yang lebih dewasa-lah. Gimana ya, karena saya agak kekanak-kanakan dia, biar dia bisa bimbing saya,” lanjut Irfan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya