SOLOPOS.COM - Tamara Ecclestone (Foto: dailymail.co.uk)

Tamara Ecclestone (Foto: dailymail.co.uk)

Sakit hati seringkali diobati dengan banyak makan dan minuman keras. Namun bagi Tamara Ecclestone, Putri bos Formula One, pelampiasan yang benar adalah dengan olahraga. Sebelumnya dikabarkan, Tamara tengah putus dengan pacarnya Omar Khyami.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Berada di Taman Baverly Hills, Tamara berolahraga sambil ditemani seorang pelatih kebugarannya. Ia tampak sangat menikmati suasana itu dan tak lagi dirundung duka. Seperti dilansir dailymail.co.uk, Selasa (7/8), Tamara mengenakan legging hitam dan atasan putih melakukan pemanasan dengan lari di taman itu.

Selanjutnya, dirinya, mencoba angkat beban dengan instruksi langsung dari pelatih pribadinya. Ia sering melempar senyum yang lebar dan menikmati setiap gerakan. Selain angkat beban, sejumlah gerakan ia lakukan, seperti gerakan yang bertumpu pada satu tangan dan menguatkan pinggul.

Tamara memutuskan menghentikan hubungan asmara dengan Khyami karena pacarnya berselingkuh. Putri bos Formula One Bernie Ecclestone itu pun saat ini lebih memilih jomblo dan menikmatinya dengan melakukan hal-hal positif. Selain berolahraga, ia juga gemar belanja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya