SOLOPOS.COM - Foto di medsos yang diduga percobaan bunuh diri (Facebook)

Trending sosmed kali ini tentang foto-foto percobaan bunuh diri.

Solopos.com, SOLO – Akun Facebook berinisial PP menyiarkan aksi bunuh diri dengan cara meminum obat nyamuk. Pria yang tampak masih remaja ini mengaku tak tahan lantaran ditinggal kekasihnya.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Foto dan video percobaan bunuh diri itu diunggah oleh akun Facebook Jazuli Humam, Minggu (30/10/2016). Foto ini katanya diambil langsung dari akun Facebokk PP yang sempat menyiarkan aksi itu namun lantas menghapusnya beberapa saat kemudian.

Dalam foto capture dijelaskan PP baru saja putus cinta. Ia merasa ketulusan dan kesetiaanya selama ini tidak dianggap oleh pacarnya. Untuk membuktikan cintanya, PP lantas bermaksud mengakhiri hidupnya.

“Ini pengorbanan ku yang terakhir, semoga kamu sadar,” tulis PP di keterangan fotonya.

Di foto itu terlihat seorang pria meminum campuran obat anti nyamuk, pewangi ruangan, dan satu benda lain yang diduga obat kimia. Sedangkan dalam video, pria itu terlihat menangis. Video berdurasi kurang lebih dua menit memperlihatkan pria itu menangis dengan sangat dramatis.

Ditilik Solopos.com, Senin (31/10/2016), foto dan video yang diunggah Jazuli Humam itu sudah dibagikan lebih dari ribuan kali. Ratusan komentar meramaikan unggahan tersebut.

Banyak netizen yang justru mencibir tindakan tersebut. Menurut akun Reza Alexa seharusnya putus cinta tidak membuat seorang pria putus asa hingga mencoba bunuh diri. Dia bahkan menertawakan aksi itu. “Hahahaha… krn cinta smpi kyk gt, aplg cwok krn cwek. Bodoh bener cwok tu. Dia pikir mati enk kali ya. Selamanya bakalan di siksa trs di api neraka tu. Na’udzubillamindzeliq kanak,” tulis pengguna akun Reza Alexa.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi mengenai apakah peristiwa  ini benar-benar terjadi dan apakah pria yang ada di foto benar-benar tewas dalam percobaan bunuh diri yang dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya