Kategori: Viral

Putus Cinta, Mantan Sebar Hoaks Pria Hamili 17 Wanita


Solopos.com/Newswire

Solopos.com, TANGERANG – Sebuah video yang mengabarkan seorang pria hamili 17 wanita viral di media sosial. Video tersebut direkam ddi kawasan Teluknaga, Tangerang.

Dalam video tersebut si pria terlihat sedang diintegogasi sejumlah orang. Dia dicecar berbagai pertanyaan.

Menanggapi video viral tersebut, Kapolsek Teluknaga, AKP Edy Suprayitno, angkat bicara. Dia menegaskan kabar soal pria menghamili 17 wanita tidak benar.

"Itu tidak benar [kabar pria menghamili 17 wanita]. Belum ada laporan soal itu di kita. Kalau ada laporan, pasti akan kami tindak lanjuti," kata Edy saat seperti dilansir Detik.com, Sabtu (26/12/2020).

Waduh! Polresta Solo Kandangkan 215 Sepeda Motor, Ini Penyebabnya

Polisi pun langsung menelusuri kebenaran kabar tersebut setelah videonya viral. Rupanya, video viral itu disebarkan oleh si wanita yang juga ada dalam video tersebut.

Rupanya, pria dan wanita itu sempat berpacaran. Karena jarang bertemu, akhirnya hubungan mereka kandas dan membuat si wanita kecewa.

"Jadi begini, mereka pacaran berdua. Karena udah lama nggak ketemuan, akhirnya ditinggalin si ceweknya. Si cewek kecewa dan ketemu saat itu divideoin," terang Edy.

Geger! Pasien Covid-19 & Nakes Diduga Mesum Sesama Jenis di Wisma Atlet Jakarta

Dalam pertemuan itu si wanita menyatakan pria tersebut telah meniduri banyak perempuan. Namun, setelah ditelusuri, rupanya hal itu sama sekali tidak benar.

"Makanya saya kaget, 17 hamil, orang laporannya belum ada," imbuhnya.

Edy menambahkan, kejadian itu tidak dilaporkan ke polisi. Dia pun menegaskan kaabar viral di media sosial yang menyebut pria menghamili 17 wanita itu tidak benar.

"Sepertinya itu mau diselesaikan secara kekeluargaan. Intinya, yang beredar di medsos ada 17 wanita hamil itu nggak benar ya, nggak benar," pungkasnya.

Share
Dipublikasikan oleh
Chelin Indra Sushmita