Salmafina dan Taqy Malik (Instagram)

Salmafina resmi bercerai dari suaminya.

Solopos.com, JAKARTA – Putri Pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa resmi becerai dari suaminya, Taqy Malik. Kabar ini dibagikan secara langsung oleh Salma lewat Instagram stories.

"Alhamdulillah ya Allah hari ini sudah resmi diputus gugatanku dikabulkan. Hanya tinggal menunggu akta. Terimakasih semua atas dukungan dan doanya selama ini. Could't be more happier than today," ungkap Salmafina Khairunnisa, sebagaimana dikutip Suara.com.

Proses perceraian putri Salmafina dengan Taqy Malik berjalan cukup singkat. Gugatan cerai Salma terhadap Taqy masuk di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada akhir Desember 2017. Sidang perdana berlangsung pada 24 Januari lalu dan diputus cerai sebulan kemudian.

Baca juga:

Pernikahan Salmafina Khairunnisa dengan Taqy Malik yang seorang hafiz Alquran juga terbilang singkat. Menikah tiga bulan, rumah tangga mereka goyah dan kemudian langsung bercerai.

Salah satu penyebab perceraian Salma dengan Taqy dikabarkan lantaran mereka melakukan hubungan jarak jauh. Seperti diketahui, Taqy saat ini berada di Kairo, Mesir untuk melanjutkan pendidikan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten