SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Putri Solo tahun 2010, Rachel Georghea Sentani mewakili Jawa Tengah, untuk maju dalam pemilihan Putri Indonesia tahun ini. Rachel saat ditemui disebuah restorah di Solo hari ini, Selasa (19/6) mengatakan, pemilihan Puteri Indonesia sendiri akan dilakukan pada bulan Januari atau Februari 2013. Menurut Rachel, pemilihan Puteri Indonesia untuk tahun 2012 memang mundur, hal itu dikarenakan pemilihan Miss Universe baru dilakukan pada Desember. Rachel menambahkan, meskipun pemilihan Puteri Indonesia masih lama, namun dirinya sudah mulai mempersiapkan mulai saat ini.  Diantaranya adalah, dirinya mulai mempersiapkan pengetahuan dan terus memperluas wawasan terutama isu-isu terbaru yang sedang berkembang saat ini. Selain itu, saat pemilihan Puteri Indonesia nanti, pihaknya akan mempromosikan Solo, terutama budaya dan wisatanya.

Sementara itu, Rachel menuturkan, sebelum terpilih mewakili Jawa Tengah untuk menjadi Puteri Indonesia, dirinya harus menyisihkan sebanyak 30 pesaing lainnya pada 17 Juni lalu. Sementara itu, Rachel juga meminta dukungan masyarakat Jawa Tengah terutama warga Solo agar berhasil saat pemilihan Puteri Indonesia mendatang. [SPFM/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya