Tutup Iklan
Raditya Dika (Instagram-@raditya_dika)

Solopos.com, JAKARTA -- Channel Youtube http://viral.solopos.com/read/20180802/486/931471/cerita-mistis-kakek-petani-raditya-dika-jadi-trending-youtube" target="_blank" rel="noopener">Raditya Dika belum lamai mengunggah video berkolaborasi dengan Kisah Tanah Jawa. Dalam tayangan Youtube itu pula terungkap putri Raditya Dika yang lahir pada 6 Mei 2019,  Alinea Ava Nasution ternyata dijaga sosok mistis yang tak lain utusan Ratu Kidul.

Putri Raditya Dika itu punya penjaga mistik sejak lahir.  Sebelumnya beberapa kali Raditya Dika mengisahkan soal keangkeran di rumahnya.  Penghuni rumah Raditya Dika kerap diganggu mahluk halus itu. Istri http://viral.solopos.com/read/20180419/486/911415/hiii-lonceng-pengabdi-setan-teror-raditya-dika-dan-joko-anwar" target="_blank" rel="noopener">Raditya Dika, http://entertainment.solopos.com/read/20180929/482/942696/istri-hamil-raditya-dika-pamer-foto-calon-hot-daddy" target="_blank" rel="noopener">Anissa Aziza juga beberapa kali mengalami gangguan mistis itu. 

"Semenjak anak gua pulang ke rumah, gangguan itu justru enggak ada. Rumah itu kayak adem aja,” ujar Dika kepada Kisah Tanah Jawa sebagaimana dikutip Okezone, Minggu (26/5/2019).

Dalam tayangan Kisah Tanah Jawa terungkap mahluk halus di rumah Raditya Dika tak berani menganggu karena Alinea dijaga oleh makhluk halus yang sosoknya menyerupai perempuan Jawa.

“Ada seorang ibu yang duduk di samping tempat tidur, beliau pakai tusuk konde terus bajunya hijau. Ibu ini adalah utusan dari Pantai Selatan, Nyai Ratu Roro Kidul.  Jadi kalau misalnya ada hantu yang mau gangguin putrinya, itu akan langsung dihalangi sama ibu tersebut,”  ucap Hari Kurniawan dari Kisah Tanah Jawa.

Mendengar penjelasan itu, ada perasaan gugup dari pria 34 tahun itu. “Merinding gua dengernya, anak gua ngapain ke Pantai Selatan coba?” ujarnya.

Sayang, alasan mengapa bisa sang putri itu bisa dilindungi oleh sosok perempuan yang disebut utusan Nyi Roro Kidul itu belum terjawab. Hanya saja ditambahkan oleh Hari bahwa sosok itu merupakan bawaan dari leluhur Raditya Dika atau Anissa Aziza.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten