SOLOPOS.COM - Malia & Sasha Obama saat jamuan makan resmi dan bertemu aktor Kanada Ryan Reynold. (dok. White House)

Putri Obama tengah menjadi pembicaraan.

Harianjogja.com, KANADA-Putri Barack Obama, Malia Obama dan Sasha Obama tengah menjadi pembicaraan di dunia maya.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Dilansir dari Dailymail, Senin (14/3/2016), dari sebuah foto, Malio Obama, 17,  tertangkap tengah memberikan senyuman dan dua jempol pada adiknya, Sasha, 14, yang tengah berbincang dengan aktor asal Kanada, Ryan Reynold.

Aktor kelahiran Vancouver, British Columbia, merupakan satu di antara empat aktor dan artis yang datang dalam acara untuk menghormati Perdana Menteri Kanadia, Justin Trudeau, Kamis (10/3/2016). Malia dan Sasha juga menghadiri acara maka malam resmi untuk pertama kali sejak ayahnya menjadi Presiden.

Sasha terlihat bersinar-sinar saat bertemu dengan Reynolds. Hal ini bisa terlihat dari foto saat mereka tengah bercakap.

Adapun sang kakak, Malio terlihat di dekatnya, tengah tersenyum dengan mengacungkan dua jempol untuk adiknya. Seakan ingin menyemangati dan menggoda dalam waktu yang sama.

Malam itu, Malia yang menggunakan gaun krem karya Naeem Khan seharga US$17.990  [Rp234.769.500] duduk di sebelah Sandra Oh.

Sasha dalam jamuan itu memakai gaun dengan krah tinggi desain Naeem Khan seharga US$19.990 [Rp260.869.500] dan duduk semeja dengan Blake Lively.

Perdana Menteri Kanada, Justi Trudeau merupakan putra mantan Perdana Menteri Kanada, Pierre. Ayahnya menjabat sejak ia lahir hingga usianya delapan tahun ini memberikan penghormatan kepada putri Obama saat berpidato.

Mereka baru berusia 10 dan tujuh tahun saat ayahnya menjadi Presiden dan tumbuh dewasa dalam sorotan selama tujuh tahun terakhir.

“Kenangan saya adalah menjadi seorang anak dan merasa tak cukup dewasa untuk datang dalam acara seperti ini bersama ayah. Keduanya membuat saya ingin kembali ke masa anak-anak,” papar Trudeau.

Dia juga memuji kedua gadis ini dan menyampaikan dua remaja ini memiliki masa kecil tak terlupakan,” Pengalaman ini akan memberimu kekuatan lebih dan kebijakan selama hidup.”

Obama mengatakan dia dan istri, Michelle akan tinggal di Washington sebentar setelah masa kepemimpinannya habis agar Sasha dapat menyelesaikan pendidikan SMA.

Malia saat ini duduk di kelas tiga dan diharapkan masuk kuliah pada musim gugur tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya