SOLOPOS.COM - Malia Obama (Wikipedia)

Malia Obama (Wikipedia)

MEXIKO CITY- Putri tertua Presiden Amerika Serikat Barack Obama pergi berlibur ke Kota Oaxaca, Meksiko, beserta 12 teman-temannya. Sebanyak 25 agen Dinas Rahasia AS mengawal Malia Ann Obama, 13 dan teman-temannya Wow!.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Para turis muda itu menginap di sebuah hotel di pusat kota bersejarah tersebut. Demikian disampaikan seorang pejabat kepolisian Meksiko seperti dilansir kantor berita AFP, Senin (19/3/2012).

“Kami di sini untuk memblokir akses orang lain ke hotel tersebut dan mengawal kendaraan-kendaraan yang mengangkut para tamu tersebut ke lokasi-lokasi wisata,” kata pejabat kepolisian yang enggan disebutkan namanya itu.

Dikatakan pejabat tersebut, Malia Obama dan teman-temannya dikawal oleh 25 agen Dinas Rahasia AS serta aparat kepolisian Meksiko.

Rombongan Malia tiba di Oaxaca pada Sabtu, 17 Maret waktu setempat. Putri sulung Obama itu telah berkunjung ke lokasi arsitektur Mitla dan melihat pohon El Tule yang diyakini berumur seribu tahun.

Malia dan rombongan rencananya juga akan berkunjung ke Monte Alban yang dikenal akan tempat-tempat riset arkeologinya. Kedatangan Malia ke Oaxaca dalam rangka liburan singkat musim semi. Oaxaca dikenal akan arsitektur kolonialnya dan tradisi asli Amerika yang terpelihara dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya