SOLOPOS.COM - Kontestan Putri Muslimah 2015 (Twitter.com)

Putri Muslimah 2015 ditayangkan di Indosiar. Kontestan asal Solo masuk 10 besar.

Solopos.com, SOLO – Kontes Putri Muslimah 2015 ditayangkan Indosiar, Rabu (13/5/2015). Sebanyak 25 finalis bertarun untuk mendapatkan tempat di 10 besar.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Penilaian untuk masuk ke 10 besar telah dilakukan sejak para finalis di karantina. Pantauan Solopos.com di stasiun televisi Indosiar, kontestan asal Solo yang mengikuti Putri Muslimah 2015 masuk ke babak 10 besar. Dia adalah Nabila Arkania.

Nabila Arkania diketahui merupakan seorang mahasiswi kedokteran. Dia juga suka mengikuti kontes-kontes pencarian bakat. Bahkan beberapa di antaranya dia masuk sebagai finalis.

Nabila Arkania akan bersaing dengan sembilan kontestan lainnya. Mereka adalah Nessa Aqila (Medan), Inka Noor (Indramayu), Hannah Hilal Badres (Medan), Shara Mitha (Banjarmasin), Bunga Ade Tama (Jakarta), Fara Fadilla (Aceh), Nanda Fhadillah (Makassar), Zyana Regyna (Bandung), dan Siti Bahjatina Aslamiyah (Jakarta).

Dari sepuluh finalis itu akan diambil lima kontestan untuk melaju ke babak selanjutnya. Dari situ akan dinilai siapa yang berhak merengkuh gelar Putri Muslimah 2015. Di ajang ini juga ada penghargaan untuk Putri Muslimah Terfavorit Social Media yang dinilai dari perolehan sms dukungan kepada kontestan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya