SOLOPOS.COM - Michael Jackson (Getty)

Paris Jackson membuat pernyataan yang cukup mengejutkan.

Solopos.com, LOS ANGELES — Kisah lain di balik meninggalnya raja pop, Michael Jackson kembali terungkap. Pernyataan terbaru putri semata wayangnya, Paris Jackson baru saja menggemparkan publik. Remaja berusia 18 tahun ini percaya bahwa sang ayah meninggal akibat dibunuh.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Lewat wawancara eksklusif bersama Rolling Stone di Amerika Serikat, secara eksplisit Paris mengungkapkan bahwa ayahnya sempat bercerita akan dibunuh oleh beberapa pihak yang menginginkan hartanya.

“Dia [Jackson] memberitahu bahwa ada orang-orang yang ingin mendapatkannnya. Dia juga sempat berkata ‘mereka akan membunuh saya suatu hari nanti,” kata Paris.

Seperti kabar yang beredar, ada beberapa pihak menginginkan setengah saham di Sony / ATV milik Jackson yang bernilai ratusan juta dolar. Bagi Paris itu alasan yang cukup jelas untuk pembunuhan sengaja yang menimpa sang ayah tercinta.

“Karena sudah jelas. Semua anak panah menunjuk ke itu. Kedengarannya seperti teori konspirasi total dan kedengarannya seperti omong kosong, tapi semua penggemar percaya dan semua orang dalam keluarga tahu itu,” imbuhnya seperti dilansir Rolling Stone, Kamis (26/1/2017).

Hanya saja, Paris tak memberikan jawaban spesifik siapa pihak yang menginginkan kematian Jackson itu. Bagi Paris, hampir semua orang menginginkan kematian ayahnya. “Ada banyak orang [yang menginginkannya],” tambahnya.

Seperti diketahui publik, Michael Jackson meninggal dunia di usia 50 tahun pada 25 Juni 2009. Hasil pemeriksaan menunjukkan sang raja pop meninggal akibat overdosis obat penenang.

Akibat insiden meninggalnya Jackson, dokter pribadinya, Conrad Murray dinyatakan bersalah dan masuk penjara karena dianggap lalai dalam menjalankan tugas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya