SOLOPOS.COM - Aqeela Jenifer Thurai, Putri Lawu 2020. (Istimewa-Dokumentasi Pribadi)

Solopos.com, KARANGANYAR--Putri Lawu 2020, Aqeela Jenifer Thurai, 19, mengaku senang mengikuti ajang pemilihan duta yang mempertimbangkan nilai penampilan, kecerdasan, dan tingkah laku.

Alasannya satu, dara manis itu ingin menjadi orang terkenal. Mimpi itu dia bangun sedikit demi sedikit sejak duduk di bangku SMP. Tetapi tahapan menjadi orang terkenal itu baru dimulai saat Jeni, sapaan akrabnya, duduk di bangku SMA.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dimulai dari ajang Putra Putri Batik SMA Batik Solo 2018. Dia menyandang gelar Putri Batik SMA Batik Solo. Tahapan berlanjut ke tingkat Jawa Tengah. Dia mewakili Kota Solo. Jeni menyabet gelar best costume.

Duh, Akhirnya Ada Kasus Kematian Akibat Covid-19 di Salatiga

Putri blasteran India dari sang ayah dan Indonesia dari sang ibu itu menjajal keberuntungan pada ajang Solo Beauty Muslimah (SBM) 2019. Dia berhasil membawa pulang juara satu.

"Saya memang bercita-cita menjadi orang terkenal. Tetapi itu [menjadi orang terkenal] dalam rangka mewujudkan mimpi menjadi business woman. Ini sedang proses menuju ke sana," tutur dia saat berbincang dengan Solopos.com, Jumat (17/7/2020).

Pemikirannya sederhana, saat dia menjadi orang terkenal maka orang akan mencari tahu tentang dirinya dan kesibukannya. Saat itulah, dia akan dengan mudah memperkenalkan produk bikinannya.

Gibran Dinilai Perpanjang Daftar Politik Dinasti Keluarga

Seperti yang dilakukan saat ini. Dia sedang menekuni bisnis clothing dengan brand Benediction. Prediksinya selama ini adalah saat dirinya menjadi terkenal maka apa pun usaha yang dibuka akan dikenal banyak orang.

"Satu bulan terakhir, saya bikin kaus. Setelah menjuarai beberapa ajang ini lumayan berimbas. Salah satunya followers di Instagram untuk brand-ku itu nambah. Kaget sih. View story Instagram juga naik tiga kali lipat," tutur Putri Lawu 2020 sembari terkekeh.

 

Jennifer Lopez

Sedikit tentang nama Aqeela Jenifer Thurai. Jeni menceritakan bahwa nama Aqeela adalah pemberian ibunya. Ibunya orang Jakarta.

Perut Merapi Bengkak 0,5 Cm Per Hari, Ganjar: Kondisi Masih Aman

Dua nama terakhir, Jenifer Thurai adalah pemberian sang ayah. Ayahnya berasal dari India.

"Thurai itu nama papa. Kalau Jenifer itu pemberian papa. Saat itu lagi ngetren Jennifer Lopez. Jadi papa kasih nama Jenifer sebagai pengingat."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya