SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Belum putus sidang perceraian Delon Thamrin dan Yeslin Wang, nama Putri Juby mendadak muncul ke permukaan. Model majalah dewasa ini dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan pria 40 tahun tersebut walau kini Delon masih berstatus sebagai suami Yeslin.

Secara gamblang, model berusia 24 tahun ini mengungkap bahwa dirinya sudah cukup lama mengenal dan dekat dengan bintang film Vina Bilang Cinta tersebut. Bahkan ia pun mengungkap bahwa dirinya sudah mengenal Delon saat umurnya masih 16 tahun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kalau mau bicara kedekatan, kita bicara sudah lama ya, 9 tahun. Delon juga kemarin ngomong 10 tahun ya, sekitar itu lah. Kenalnya itu waktu dia ada acara di Manado kita kenalan di situ sampai sekarang juga masih dekat, masih berhubungan baik,” ungkap Putri Juby saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/10/2018).

Tak hanya itu, Putri Juby juga mengatakan bahwa dirinya sempat memiliki hubungan istimewa dengan pelantun Indah Pada Waktunya tersebut. Sayangnya ia tak tahu, apakah Delon juga menganggap hubungan mereka 8 tahun lalu spesial atau justru tidak.

“Iya masa lalu kita memang ada hubunganlah. Kalau menurut aku hubungan itu spesial tapi enggak tahu dari Delon sendiri menganggap hubungan itu spesial atau enggak. Tapi bagi aku itu hubungan spesial sih, 8 tahun lalu,” paparnya.

Mengenai seperti apa kedekatan keduanya, wanita asal Manado ini mengaku bahwa tak ada yang berubah dari sikapnya, begitu pula Delon, hingga saat ini. Namun ia masih enggan untuk berbicara banyak terkait hubungannya dengan Delon. Pasalnya, Pengadilan Negeri Jakarta Barat belum memutus perceraian pemenang Indonesian Idol musim pertama tersebut dengan Yeslin.

“Kedekatan yang dulu apa sekarang? Enggak berubah sih, masih dekat, cuma sekarang kan aku masih menghargai, mau ketuk palu ya sidangnya, jadi aku takut terlalu banyak ngomong. Jadi nanti tunggu hasil persidangannya dulu baru kita ngomong lebih jauh ya,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya