SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Putri Indonesia Favorit Kepulauan 2010 untuk Pulau Sulawesi, Winanda Rahmayanti Rahman, tertarik pada budaya Kota Solo salah satunya Keraton Mangkunegaran.

Menurutnya, Kota Solo terkenal dengan kota budayanya. “Saya baru kali pertama ke Solo. Awalnya saya mengira Solo adalah kota kecil, setelah saya tiba di Solo dan melihat masyarakatnya, ternyata kotanya ramai dan orangnya ramah-ramah. Apalagi Solo dikenal dengan kota budaya, salah satunya saat saya melihat Keraton Mangkunegaran,” ungkapnya saat jumpa wartawan di Hotel Best Western, Minggu (19/12).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Winanda bersama PT Mustika Ratu turut memeriahkan program Pemkot Solo Car Free Day (CFD) dengan menggelar senam aerobik yang bertema Slim Your Body di Jl Slamet Riyadi tepatnya di depan Hotel Best Western, Minggu. Menurut Senior Marketing Manager PT Mustika Ratu, Samudro Putranto, acara merupakan salah satu program dari Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan untuk ikut menyukseskan program Pemkot yakni CFD. Selain senam aerobik, juga digelar donor darah, pemeriksaan gula darah, serta hiburan musik bagi pengunjung tanpa dipungut biaya.

m91

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya