SOLOPOS.COM - Malam Puncak Pemilihan Putri Indonesia 2016 (Twitter)

Puteri Indonesia 2016 akan ditentukan di malam puncak.

Solopos.com, JAKARTA – Malam Puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2016 akan ditayangkan di stasiun televisi swasta Indosiar, Jumat (19/2/2016) mulai pukul 20.00 WIB. Kontes kecantikan bergengsi ini menghadirkan 39 wanita cantik yang mewakili seluruh provinsi di Indonesia.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Demi memeriahkan acara, Pemilihan Puteri Indonesia 2016 yang dihelat malam nanti akan menghadirkan sejumlah penyanyi dan artis papan atas Indonesia seperti Tulus, Bunga Citra Lestari, Yovie and Nuno, JKT48, Andien, dan Rizky Febian. Jalannya acara akan dipandu oleh MC ternama Choky Sitohang dan Maria Selena.

Sebelum malam puncak seperti diberitakan Liputan6.com, ke-39 finalis telah melakukan pertunjukkan terbaik di Malam Bakat yang diselenggarakan di Studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (17/2/2016) malam.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan karantina, sekaligus penilaian tambahan untuk semua kontestan menjelang malam puncak.

Dalam acara itu turut dihadiri Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri, Puteri Indonesia Lingkungan 2015, Chintya Fabyola, dan Puteri Indonesia Pariwisata 2015, Gresya Amanda. Para 39 finalis pun bertaruh untuk mendapatkan gelar Puteri Indonesia Berbakat.

Semua bakat yang ditampilkan para finalis dinilai langsung oleh delapan orang, di antaranya, Ketua Dewan Juri, Kusuma Dewi Sutanto, Kepala Badan Ekonomi Kreatif dan Musisi, Triawan Munaf, Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira, dan Anggota Komite Ekonomi dan Industri, Johny Darmawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya