Salshadilla Juwita Indradjaja (Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita Indradjaja, mendapat sorotan karena postingannya di Instagram. Dalam unggahan itu, Salsha menyindir Saipul Jamil sebagai seorang pedofil.

Sindiran Salsha ini terkait kemenangan Claudia Emmanuela di ajang The Voice Germany. Lewat Instagram Stories, Salsha mengunggah berita soal Claudia yang pernah dikritik kaku seperti es batu oleh Saipul. Lalu, ia takjub dengan perubahan Claudia.

"Rejeki emang gaada yang tau ya. Dulu Audy dikatain kaku, sekarang jadi juara The Voice di Germany," tulisnya seperti dilansir detik.com, Rabu (13/11/2019)

Kemudian Salsha mencibir Saipul Jamil yang kini dipenjara karena kasus pedofilia. Ia juga tak menyangka Saipul menyuap. "Yang ngatain? Ya masuk penjara beb, jadi pidopil terus nyuap. Congrats, @audi_emmanuela!" katanya lagi.

Unggahan itu sebenarnya sudah dihapus oleh Salsha. Namun, hal tersebut sudah tersebar di media sosial. Dia pun banyak mendapat komentar dari warganet. Banyak yang menilai kelakuan Salsha ini buruk karena menyerang seseorang.

Saat ini, Saipul Jamil masih menjalani masa tahanan karena kasus pelecehan seksual sesama jenis anak usia di bawah umur pada Februari 2016. Sebelum ditahan, Saipul pernah menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat Mamamia yang diikuti oleh Claudia.

Kala itu, Saipul sempat memberi kritik keras kepada Claudia. "Kalau kamu merasakan makan es batu yang keras, kaku, dingin, linu, sama perasaan saya waktu denger suara kamu. Kaku, linu, keras," katanya yang dikutip dari sebuah video di channel YouTube The Grreat XR.

"Walaupun kamu berusaha untuk mencairkan dengan gaya kamu, apalagi gaya kamu juga terlalu kaku. Aduh...." imbuhnya.

Sumber: detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten