Tutup Iklan
Putri Cantik Cucu PB XII Klaim Didukung Gerindra Jadi Cawawali Solo Pendamping Gibran
Cucu Pakubuwono XII, BRA Putri Woelan Sari Dewi (kedua dari kanan) bersilaturahmi ke DPC PDIP Solo pada Maret 2020 lalu. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO -- Cucu Paku Buwono atau PB XII, BRA Putri Woelan Sari Dewi, yang mendaftar sebagai cawawali Solo siap taaruf dengan Gibran Rakabuming Raka sepulang dari kunjungannya di Jakarta.

Saat ini tim pendukung putri Maha Menteri Keraton Solo KGPHPA Tedjowulan itu tengah menjalin komunikasi dengan tim pendukung Gibran untuk menjajaki pertemuan dua orang itu.

Diharapkan terjalin komitmen untuk mengagendakan pertemuan antara Gibran dan Putri. “Ini tim saya sedang berusaha bisa kulanuwun ke tim Mas Gibran. Jika Mas Gibran berkenan dan ada waktu kami bisa sama-sama ketemu ngobrol Solo akan seperti apa. Yang namanya mau berpasangan kan harus taaruf dulu,” ujar dia kepada Solopos.com, Senin (6/7/2020).

Penasihat Hukum Keluarga Korban Tabrak Lari Flyover Manahan Solo Tak Tahu Soal Temuan Pelat Nomor

Menurut Putri yang mendaftar sebagai cawawali Solo lewat DPP PDIP , agenda pertemuan dengan Gibran merupakan tindak lanjut atas safari silaturahminya pekan lalu di Jakarta.

Dia bertemu sejumlah tokoh nasional seperti Luhut Binsar Pandjaitan dan Akbar Tanjung di Ibu Kota. Dia juga bertemu Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Petunjuk Luhut

Pertemuan tersebut menurut Putri atas petunjuk Luhut yang mengungkapkan ihwal dukungan Prabowo Subianto kepada Gibran sebagai Cawali di Pilkada Solo 2020.

Siap-Siap! Kamis 9 Juli Ada Pemadaman Listrik PLN Surakarta, Ini Wilayah Yang Kena

“Yang pertama saya ketemu Pak Sekjen Gerindra di kantor MPR, kemudian yang berikutnya di kediaman beliau. Saya sowan Pak Muzani karena Pak Luhut mengatakan Pak Prabowo juga mau membantu Mas Gibran ,” imbuh pendaftar cawawali Solo itu.

Luhut juga mengarahkan Putri agar bisa duduk bersama Gibran dan menjajaki kemungkinan berpasangan di Pilkada Solo 2020. Saran yang sama diberikan Ahmad Muzani saat Putri bertamu ke kediaman politikus Partai Gerindra itu.

Begini Asyiknya Saat Puluhan Anggota Komunitas Pemilik Sepeda Brompton Ngumpul di Solo

Dalam pertemuan dengan Ahmad Muzani, menurut Putri, Partai Gerindra menyatakan siap memberikan rekomendasi cawali-cawawali Solo kepada Gibran-Putri. Tapi rekomendasi Partai Gerindra akan diberikan bila Putri sudah bertemu Gibran.

“Disampaikan Pak Sekjen agar saya bisa ketemu Mas Gibran secepatnya, seperti yang disarankan Pak Luhut. Pak Muzani juga menyampaikan akan memberikan rekomendasi Gibran-Putri bila pertemuan kami sudah dilakukan,” urai dia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho