SOLOPOS.COM - Putri Candrawathi memakai baju putih saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J. (Youtube/Polri TV)

Solopos.com, JAKARTA — Putri Candrawathi, tersangka pembunuhan Brigadir J, mengikuti proses rekonstruksi yang digelar di rumah dinas suaminya, Ferdy Sambo, di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022).

Dalam proses tersebut, Putri mengenakan baju serba putih. Dia melakukan beberapa adegan dalam proses rekonstruksi tersebut di tempat tidur.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Putri tidak memakai baju tahanan berwarna oranye seperti empat tersangka lainnya. Pasalnya meskipun statusnya tersangka, dia belum ditahan seperti Ferdy Sambo, Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma’ruf.

Sebagai informasi, proses rekonstruksi pembunuhan Brigadir J itu disiarkan langsung dari Polri TV yang bisa diakses melalui Youtube.

Diberitakan sebelumnya, lima tersangka pembunuhan Brigadir J akan melakukan reka ulang 78 adegan. Adegan itu termasuk peristiwa di rumah Ferdy Sambo di Magelang, Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya