SOLOPOS.COM - Putri Anne dan Arya Saloka. (Instagram/@putriannesaaloka)

Solopos.com, SOLO-Di saat Arya Saloka diterpa isu berselingkuh, sang istri Putri Anne akhirnya muncul membahas cara dirinya menghadapi cobaan rumah tangga. Video ini seperti mengisyaratkan adanya perselingkuhan suaminya dengan lawan mainnya di Ikatan Cinta, Amanda Manopo.

Hal ini terlihat dari video perbincangan istri Arya Saloka itu di kanal YouTube Dapur Bincang Online,Senin (4/7/2022). Sebagaimana diketahui isu perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo muncul setelah beredar video singkat yang memperlihatkan kemesraan keduanya di dalam mobil.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam perbincangan tersebut, Putri Anne ditanyai cara menghadapi cobaan rumah tangganya dengan Arya Saloka yang tidak mudah. Apalagi banyak artis yang mudah memutuskan berpisah saat ‘diguncang badai’.

Baca Juga:  Tak Hanya Cium Lengan, Arya Saloka Juga Genggam Tangan Amanda Manopo

Salah satu caranya adalah pasangan artis itu sama-sama berpegangan kepada Tuhan saat dihadapkan dalam sebuah masalah. Oleh sebab itu, cinta mereka yang berdasarkan Tuhan terus dikuatkan.

“Dulu janji saya sama Arya itu sama. Saya mencintai Arya karena Allah, Arya mencintai saya karena Allah. Jadi balik lagi semua ke Tuhan, ke Allah aja,” ujar Putri Anne seperti dikutip dari kanal Youtube Dapur Bincang Online yang tayang pada Senin (4/7/2022).

“Kalo saya lagi ngerasa kesel, masalah besar, masalah kecil, ya udah saya ngadunya ke siapa? Biar Allah aja deh yang merbaikin. Arya juga mungkin mendoakan saya. Jadi sama-sama ketemunya di sana,” katanya.

Baca Juga: Arya Saloka Diisukan Selingkuh, Putri Anne Trending di Twitter

Selain itu, Putri Anne dan Arya Saloka selalu berusaha menyelesaikan masalah dengan kepala dingin. Meski nada bicaranya sering tinggi, berbeda saat Putri Anne membicarakan sebuah masalah bareng sang suami.

“Kalo lagi masalah begitu, pastinya duduk tenang dulu. Jangan sambil berdiri, nada pasti tinggi. Jadi ngomong baik-baik aja, sambil duduk,” kata istri Arya Saloka ini.

Baca Juga: Mengenal Profil Putri Anne, Istri Arya Saloka

Selama ini, saat ada gosip perselingkuhan menerpa Arya Saloka dan artis Amanda Manopo tak pernah ditanggapi Putri Anne. Terbukti, gosip tersebut perlahan menghilang dan rumah tangga pasangan yang telah dikaruniai satu anak itu baik-baik saja hingga sekarang.

Putri Anne menikah dengan Arya Saloka pada 6 Agustus 2017. Sebelum menikah, Putri Anne memutuskan menjadi mualaf dan kini terus tampil berhijab. Dari pernikahan dengan Arya Saloka, Putri Anne dianugerahi seorang putra yang diberi nama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Jawaban Putri Anne tentang cara menghadapi cobaan rumah tangga dengan Arya Saloka di kanal Youtube Dapur Bincang Online itu pun menuai pujian warganet. “Salut, salut salut.sama Mamaw.semoga senantiasa diberkahi keluarga kecilnya. Anne Arya memang membangun keluarga krn Allah.. We always suport your family, semangat terus Maw,”puji warganet.

“Mantep, bahagia selalu keluarga arya saloka n putri ane,” puji warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya