SOLOPOS.COM - Foto Mamah Dedeh (Facebook/Wahyu Indra Maulana)

Solopos.com, SOLO — Pendakwah kondang, Mamah Dedeh yang terkenal tegas saat menyampaikan ceramah di acara stasiun televisi ternyata mempunyai putra yang jago memotret atau fotografi.

Hal itu diketahui setelah akun bernama Wahyu Indra Maulana yang mengunggah foto Mamah di grup Facebook Fotografer Indonesia, Sabtu (19/6/2021). “Cuma nyenengin emak doang, Fujifilm XT-20” keterangan dalam unggahan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto unggahan itu memperlihatkan pendakwah yang bernama asli Dede Rosidah, yang merangkul cucunya di depan Masjid Hagia Sophia, Kota Istanbul, Turki. Mamah terlihat senyum ke arah kanan mengikuti cucunya yang menggemaskan tersebut.

Baca Juga: Mau Lebih Produktif di Rumah? Ini 5 Inspirasi Hobi yang Seru

Maulana memotret Mamah Dedeh menggunakan Kamera Mirrorless merk Fujifilm XT-20 dengan lensa xf50-140 F2.8. Hasil jepretan lainya juga diunggah ke akun Instagramnya, @molan_id.official.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Wahyu Indra Official Account (@molan_id.official)

Foto-foto di akun Instagram Maulana kebanyakan menampilkan tempat-tempat klasik, pemandangan lam, bahkan artis yang hasilnya keren layaknya fotografer profesional.

jepretan anak mamah dedeh
Hasil foto putra Maulana (Instagram/@molan_id.official)

Unggahan Maulana hingga Rabu (23/6/2021), mendapatkan ratusan komentar yang kebanyakan mengenal Mamah dari televisi dan mendapatkan 4.000-an reaksi dari netizen.

Baca Juga: 4 Pekerjaan yang Cocok untuk Orang Pendiam, Mau Tahu?

Para netizen yang berkomentar pada unggahan itu menitip salam ke ustazah dengan suara tawa yang khas itu. “Kirim salam buat mamah ngab,” tulis pengguna akun Hikaru Hiroshi Kusaragi.

Salam kanggo umi, semoga selalu dikasih kesehatan sareng rezeki, amin,” komentar pengguna akun M Sabrani.

Beberapa netizen juga mendoakan untuk keselamatan mamah dan keluarga. “Semoga sehat selalu mamah Dedeh dan keluarga,” komentar pengguna akun Ndemmo.

Jepretan Maulana putra Mamah Dedeh
Hasil foto Maulana (Instagram/@molan_id.official)

Baca Juga: Layak Dicoba, 5 Hobi Sederhana Ini Bisa Cegah Pikun 

Masya Allah, semooga selalu sehat , Mamah Dedeh,” komentar pengguna akun Kadang-kadang Aktif.

Ada netizen yang menanyakan kebenaran Maulana yang merupakan putra Mamah Dedeh. “Abang anaknya mamah dedeh? Masya Allah,” komentar pengguna akun Fiana Ita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya