Tutup Iklan -->
PUTRA JOKOWI NIKAH : Begini Terawangan Suhu Naga Soal Hari Pernikahan Gibran-Selvi
Presiden Joko Widodo (kiri) dan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo (kanan) berfoto bersama putranya, Gibran Rakabuming Raka seusai prosesi siraman , Rabu (10/6/2015). (Reza Fitriyanto/JIBI/Solopos)

Putra Jokowi nikah. Pernikahan Gibran-Selvi menarik perhatian salah satu paranormal Indonesia, Suhu Naga.

Solopos.com, JAKARTA —  Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menikahkan putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka dengan mantan Putri Solo 2009, Selvi Ananda, Kamis (11/6/2015). Menghelat prosesi ijab kabul di hari kerja, menjadi beberapa pertanda untuk kelanggengan sepasang suami tersebut. Mau tahu? Simak ulasan Suhu Naga kali ini.

Meski tak menjadi tamu undangan di pernikahan Gibran-Selvi, Suhu Naga turut memberi penjelasannya tentang ramalan rumah tangga Gibran-Selvi. Menurutnya, hari ijab kabul mereka berada di posisi tujuh sebagai simbol spiritual tinggi.

"Kalau dilihat dari eskalasi energi ada di posisi tujuh dengan simbol spiritual yang tinggi yaitu pertolongan, kekuatan, dan kemandirian tidak mengandalkan nama besar orangtua. Tapi kalau prediksi dari hari perhelatan, posisinya ada di angka lima," ungkap Suhu Naga sebagaimana dilansir Liputan6, Kamis (11/6/2015).

Tak cukup sampai di situ, Suhu Naga juga melihat melalui posisi angka lima ini menyimbolkan adanya perbedaan pembawaan sikap antara Gibran dan Selvi yang menyebabkan sejumlah perubahan tak terduga nantinya.

"Itu terjadi dari perbedaan pembawaan sikap di antara kedua pasangan ini,” ujar Suhu Naga.

Diakui Suhu Naga, perpindahan yang terjadi antara Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda bisa bersifat positif dan negatif. Semuanya itu mengikuti alur emosi keduanya.

Namun yang paling nyata dirasakan dari pernikahan ini secara positif adalah Kota Solo menjadi semarak di sisi pariwisata dan juga para pedagang di sana semakin laku.

Sebagaimana dilansir Solopos.com sebelumnya, tak hanya para pedagang atau tenant pariwisata yang turut kecipratan rezeki karena pernikahan putra Jokowi ini. Para fotografer dan penjaja foto dadakan pun ikut meraup rezeki.

Salah satu penjual foto, Doni, warga Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, mengatakan ia mencoba ikut mencari penghasilan tambahan dengan menjajakan foto-foto tersebut.

“Iya ini memang rencana dadakan dengan teman-teman. Kami memotret mereka yang mau jagong saat parkir kendaraan di sini. Baru setelah mereka kembali kami tunjukkan foto yang sudah jadi,” kata Doni.

Sejumlah fotografer dan penjaja foto dadakan mangkal di Lapangan Sumber, Jl. Letjen Suprapto, Kamis malam. Sementara, gelaran pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda berada di gedung Graha Saba Buana, Solo.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho