SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Opening Ceremony Asian Para Games 2018 atau Upacara Pembukaan Asian Para Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Sabtu (6/10/2018) malam, berlangsung cukup meriah. Di antara sejumlah pertunjukan, putra penyanyi senior Dewi Yull, Surya Putra Sahetapy, menjadi salah satu pengisi acaranya.

Namun sebelum mengisi acara di Opening Asian Para Games 2018, putra Dewi Yull tersebut sempat mengajarkan bahasa isyarat kepada Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Hal itu diungkapkan Dewi Yull melalui akun Instagramnya, @dewiyullofficial.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Dewi Yull menjelaskan putranya yang memang merupakan penyandang tunarungu sempat mengajarkan bahasa Isyarat kepada Jokowi di dalam pesawat kepresidenan yang sedang dalam perjalanan menuju Solo, Jawa Tengah (Jateng).

“Alhamdulillah Surya @suryasahetapy hari ini dampingi Bapak Jokowi beserta Ibu Negara ke Solo di dalam pesawat Kepresidenan sambil mengajar bahasa isyarat @bisindo,” ungkapnya

Menurut Dewi Yull, bahasa isyarat yang diajarkan kepada Jokowi merupakan salah satu persiapan untuk Upacara Pembukaan Asian Para Games 2018. “Untuk persiapan Opening Ceremony Asian Para Games 2018 nanti malam di GBK,” tutup perempuan bernama lengkap Raden Ayu Dewi Pujiati tersebut.

Pada Opening Ceremony Asian Para Games 2018, Surya Putra Sahetapy tampil menunjukkan dialog refleksi dengan bercermin kepada Pancasila. Dalam pertunjukannya, Surya berdampingan dengan salah satu aktor ternama, Reza Rahardian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya