SOLOPOS.COM - Nabila Arkania (Twitter.com)

Puteri Muslimah Indonesia 2015 masuk ke babak 10 besar. Kontestan asal Solo, Nabila Arkania, merupakan salah satu kontestan yang ada di babak itu.

Solopos.com, SOLO – Ajang Puteri Muslimah Indonesia 2015 disiarkan Indosiar, Rabu (13/5/2015). Kontes tersebut diikuti oleh peserta asal Solo bernama Nabila Arkania.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Nabila lolos ke babak 10 besar Puteri Muslimah 2015 setalah melewati babak 25 besar. Di babak tersebut para peserta mendapat pernyataan dari kontestan lain. Nabila mendapat pertanyaan dari pesaingnya yang berasal dari Aceh, Fara Fadilla.

Pertanyaan yang diajukan adalah mengenai seorang perempuan yang menjadi pemimpin. Nabila pun menjawab perempuan dan laki-laki memiliki proporsi yang sama untuk menjadi seorang pemimpin.

Namun, untuk menjadi pemimpin rumah tangga mutlak milik laki-laki. “Sesuai dengan dalil yang terdapat di Surat An-Nisa, pemimpin rumah tangga adalah seorang laki-laki,” ujar Nabila.

Nabila Arkania merupakan seorang mahasiswi kedokteran. Dia juga pernah mengikuti beberapa ajang pencarian berbakat. Di babak 10 besar ini dia harus menyisihkan peserta lainnya untuk lolos ke babak lima besar Puteri Muslimah 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya