SOLOPOS.COM - Igun bersama sejumlah juri lain di sesi deep interview PPI 2017 (Instagram @officialputeriindonesia)

Ivan Gunawan merasa senang seusai didaulat menjadijuri di ajang PPI 2017.

Solopos.com, SOLO – Ivan Gunawan, salah satu desainer top Indonesia, didaulat menjadi juri di acara Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2017. Hal itu membuatnya sangat senang, karena ikut andil dalam memilih wanita cantik yang nantinya dikirim sebagai wakil Indonesia di ajang kontes kecantikan dunia. Miss Universe.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Igun—sapaan akrab Ivan Gunawan—kali pertama tampil menjadi juri pada acara Malam Bakat Seni dan Budaya yang digelar, Senin (27/3/2017). Setelah itu, ia juga tampak duduk di meja juri lagi saat sesi deep interview, Rabu (29/3/2017), yang digelar di The Sunan Hotel, Jakarta.

Melalui akun Instagram pribadinya, @ivan_gunawan, Igun mengunggah foto dirinya saat melaksanakan tugas sebagai juri dalam sesi deep interview. “Suasana indepth interview @officialputeriindonesia satu kehormatan saya bisa terpilih menjadi salah satu juri tahun ini,” tulis Igun.

Foto unggahan Igun saat menjadi juri di sesi deep interview PPI 2017 (Instagram @ivan_gunawan)

Foto unggahan Igun saat menjadi juri di sesi deep interview PPI 2017 (Instagram @ivan_gunawan)

Igun juga dipercaya merancang gaun malam yang akan dipakai enam kontestan di babak semi final. Seolah merasa tidak sabar menanti malan grand final PPI 2017 yang digelar, Jumat (31/3/2017), ia pun memberi sedikit bocoran gaun mewah yang dirancang dengan warna merah itu.

“Warna merah adalah warna keberuntungan saya. Semoga warna merah menjadi warna keberuntungan buat kalian #ivangunawan #Top6putriindonesia2017 #eveningdress #rose #eternalrose,” tulis Igun pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (30/3/2017).

Penampakan gaun rancangan Igun yang akan dipakai enam kontestan PPI 2017 (Instagram @ivan_gunawan)

Penampakan gaun rancangan Igun yang akan dipakai enam kontestan PPI 2017 (Instagram @ivan_gunawan)

Tak ketinggalan, Igun juga mengunggah foto enam pasang anting berlian berwarna merah yang akan dikenakan untuk melengkapi penampilan para kontestan. “Every women wants to be diamond but very few are willing to get cut #Top6putriindonesia2017 #diamondjewelry #galmore #ivangunawan @officialputeriindonesia,” tulisnya.

Keterlibatan Igun dalam ajang PPI 2017 itu disambut gembira oleh para pencinta pageants di dunia maya (netizen). Mereka berharap Igun bisa memberikan warna baru dalam ajang bergengsi itu.

“Semoga orang Indonesia mulai melek pageant stelah kak Igun jadi juri,” harap @azrana_y.

Good luck semoga tahun berikut dan berikutnya kak @ivan)gunawan bisa jadi juri terus buat PI amin,” imbuh @goboyarul23.

“Alhamdulillah puji Tuhan lancar ya kakak @ivan_gunawan sehat terus kak, biar bisa terus bimbing para puteri. Love form us,” timpal @garudapageants.

Sebelum didaulat menjadi juri, Igun terlebih dahulu dipilih untuk merancang beberapa busana yang dipakai Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw, di ajang Miss Universe 2016. Gaun hitam bernama Kedjora yang dikenakan saat itu sukses membuat Kezia menjadi salah satu kontestan favorit di ajang kontes kecantikan paling bergengsi di dunia. Prestasi gaun itu agaknya menjadi pertimbangan Yayasan Puteri Indonesia untuk memilih Igun menjadi juri di ajang PPI 2017. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya