SOLOPOS.COM - Grand Final PPI 2017 (Instagram @officialputeriindonesia)

Malam grand final PPI 2017 digelar spektakuler dan penuh kejutan dengan hadirnya beberapa ratu kecantikan dunia.

Solopos.com, JAKARTA Malam grand final Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2017 digelar, Jumat (31/3/2017), di Jakarta Convention Center, Jakarta. Berbeda dari tahun sebelumnya, malam puncak PPI tahun ini digelar lebih spektakuler lantaran dihadiri beberapa ratu kecantikan dari seluruh dunia. Kabar tersebut diketahui dari beberapa unggahan akun Instagram pencinta pageant, @missesindonesia.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Kontes kecantikan yang diikuti 38 wanita cantik dari penjuru Nusantara ini akan semakin meriah dengan hadirnya beberapa tokoh penting di dunia pageants, seperti Nawat Itsaragrisil, presiden Miss Grand International, dan Albert Kurniawan, makeup artist top asal Indonesia yang berkarier di Filipina.

Selanjutnya, tak hanya dihadiri tiga pemenang dari tahun sebelumnya, Kezia Warouw, Felicia Hwang, dan Intan Aletrino, malam grand final PPI 2017, dimeriahkan oleh kehadiran dua ratu kecantikan dunia, yakni Miss Universe 2016, Iris Mittenaere dari Prancis dan Miss Grand International 2016, Ariska Putri Pertiwi dari Indonesia.

Kabar kedatangan tiga ratu kecantikan dunia di grand final PPI 2017 (Instagram @missesindonesia)

Kabar kedatangan tiga ratu kecantikan dunia di grand final PPI 2017 (Instagram @missesindonesia)

Selain itu, acara bergengsi itu turut dimeriahkan oleh penyanyi top asal Kanada, Daniel Powter. Sedangkan untuk formasi juri, selain dari Kementerian Pemuda dan Olahraga, serta Kementerian Pariwisata, kali ini Yayasan Puteri Indonesia kabarnya juga mengundang Miss Universe 2005, Natalie Glebova, dari Kanada.

Perhelatan PPI 2017 ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena akan lebih melibatkan masyarakat. Pasalnya, di tahun ini, Yayasan Puteri Indonesia memberi kesempatan kepada masyarakat untuk ikut menentukan finalis favorit dengan mengikuti voting secara online melalui aplikasi Blackberry Messenger (BBM), Instagram, maupun Facebook. Vote ini telah dibuka sejak 24 Maret 2017 dan berakhir pada 30 Maret 2017, pukul 12.00 WIB.

Acara malam puncak PPI 2017 juga akan menghadirkan beberapa special awards yang akan diberikan kepada kontestan terpilih. Adapun special awards tersebut antara lain: Puteri Indonesia Intelegensia, Puteri Indonesia Favorit Sosial Media (masing-masing pulau), Best Traditional Costume, Puteri Persahabatan, dan lain-lain.

Selempang penghargaan yang akan diberikan kepada kontestan terpilih (Instagram @missesindonesia)

Selempang penghargaan yang akan diberikan kepada kontestan terpilih (Instagram @missesindonesia)

Penasaran, seperti apa keseruan ajang kontes kecantikan bergengsi itu? Saksikan Malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2017, Jumat (31/3/2017), pukul 20.00 WIB, live di Indosiar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya