Pusing, Pria Ini Nekat Bugil Motoran Keliling Kota & Serahkan Diri ke Polisi
Pria yang mengendarai sepeda motor tanpa busana di Kanchanavich, Mueang Songkhla, Songkhla, Thailand pada Senin (21/9/2020). (Asia One)

Solopos.com, BANGKOK — Seorang pria nekat bugil dan mengendari sepeda motor di kawasan Kanchanavich, Mueang Songkhla, Songkhla, Thailand, Senin (21/9/2020). Ia nekat melakukan aksinya lantaran pusing memikirkan masalah pribadi.

Anehnya lagi, pria itu melaporkan dirinya sendiri ke polisi pada hari yang sama. Dikutip dari Asia One, Sabtu (26/9/2020), diketahui pria tersebut merupakan kurir makanan.

Seorang sopir taksi, Bai Aumaoom, 66, mengatakan sebelum melihat pria itu telanjang di sekitar Kanchanavich, ia melihat pria itu memakirkan sepeda motornya di depan Kuil Hua Pom Nok, Thailand. Pria itu kemudian melepaskan pakaiannya dan pergi dengan sepeda motornya.

Petani di Klaten Tanam Aneka Bibit Demi Dapat Ganti Rugi Lebih Banyak dari Tol Solo-Jogja

Pengendara sepeda motor lainnya juga menyebutkan pria bugil itu kemudian kembali lagi ke kuil Hua Pom Nok. Menurutnya, pria itu sempat berjalan-jalan di sekitar kuil dalam keadaan telanjang. Hingga akhirnya, pria itu menggunakan kembali pakaiannya dan meninggalkan kuil tersebut.

Di hari yang sama, pria yang diketahui bernama Botsin Dueanchamroom, 24, itu melaporkan dirinya sendiri ke kantor polisi setempat. Ia kemudian didenda 500 Baht atau sekitar Rp329.000 karena tindakkannya telanjang di depan umum.

Polisi kemudian menanyakan alasan pria itu bugil dan mengendarai motor. Namun, pria itu hanya mengaku bahwa ia memutuskan untuk telanjang karena pusing memikirkan masalah pribadinya. Tidak diketahui masalah apa yang membuat dirinya nekat untuk mengendari sepeda motor sambil telanjang.

6 Pasien Covid-19 di Klaten Sembuh, Pasien Baru Tambah 1 dari Wonosari

Peristiwa itu sempat terekam kamera dan videonya viral di media sosial. Namun, sejumlah pengunggah sudah menghapus video pria telanjang mengendarai sepeda motor tersebut.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom