SOLOPOS.COM - Suasana Mal Rita Purwokerto pada masa libur Natal 2019, Rabu (25/12/2019). (Antara-Wuryanti Puspitasari)

Solopos.com, PURWOKERTO — Sejumlah pusat perbelanjaan di Purwokerto, ibu kota Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah tepat pada Hari Natal, Rabu (25/12/2019). Pusat-pusat perbelanjaan cenderung padat pengunjung pada musim libur Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Berdasarkan pantauan Kantor Berita Antara di Mal Rita Purwokerto, Rabu, pengunjung terlihat memadati beberapa area di lokasi tersebut, khususnya gerai-gerai makanan. Pengunjung juga terlihat memadati bagian atrium di lantai dasar mal tersebut karena terdapat panggung dan live music.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berbagai ornamen Natal terlihat menghiasi sudut-sudut di mal tersebut.

Aprianto, 36, warga Jl. dr. Angka, Purwokerto, mengaku sengaja datang bersama keluarga untuk menikmati liburan Natal. “Saya datang ingin makan dan menikmati suasana di mal bersama keluarga,” ujarnya.

Sementara itu, Rosalino, 24, warga Sumampir, Purwokerto datang bersama teman-temannya untuk menikmati suasana mal saat liburan Natal. “Kami datang untuk berbelanja karena biasanya banyak diskon yang ditawarkan saat Natal dan tahun baru,” katanya menambahkan.

Sementara itu, pusat perbelanjaan lainnya di Purwokerto, Moro, juga terlihat dipadati pengunjung pada masa libur Natal. Beberapa gerai makanan di pusat perbelanjaan tersebut juga terlihat dipadati pengunjung.

Selain itu, arena bermain anak yang berada di lantai atas juga padat pengunjung di Hari Natal. Sebagian besar pengunjung merupakan keluarga, yakni orang tua dan anak-anak mereka.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya