SOLOPOS.COM - Kadispers Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Andi Wijanarko didampingi Ketua PPAU Cabang 03 Yogyakarta, Marsekal Pertama Purn. Suyitmadi saat acara peringatan HUT ke-19 PPAU di GSA Lanud Adisutipto, Kamis (24/8/2017). (Ist)

Satukan langkah dalam berperan serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Harianjogja.com, JOGJA—Genap di usianya ke-19, Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) telah berhasil menjadi satu-satunya wadah bagi Purnawirawan TNI AU.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Pada Kamis (24/8/2017), bertempat di Gedung Serbaguna Adisutjipto, PPAU Cabang 03 Jogja menggelar acara peringatan HUT ke-19 PPAU yang kali ini mengambil tema Satukan langkah dalam berperan serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Novyan Samyoga, dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Dinas Personel Kolonel Pnb Andi Wijanarko, mengatakan peringatan ulang tahun menjadi saat yang tepat untuk mengungkapkan rasa syukur dan bangga.

“Sekaligus merenungkan, telah sejauh mana keberadaan kita saat ini, baik ditinjau dari prestasi yang diraih, problema yang dihadapi, maupun tantangan dan peluang yang dihadapi di masa yang akan datang,” paparnya.

Danlanud menambahkan PPAU telah menunjukkan dedikasi, semangat serta disiplin tinggi dalam melaksanakan tugasnya. Karena itu, Novyan berterimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian para purnawirawan selama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya