SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Enam bulan setelah menikah, Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dikabarkan akan kembali memiliki momongan. Sang istri, Puput Nastiti Devi dikabarkan tengah berbadan dua.

Ahok dan Puput terlihat selalu bersama dalam beberapa kesempatan. Salah satu yang terbaru adalah di momen Roosseno Award 2019 di mana Ahok mendapatkan penghargaan khusus sebagai tokoh berintegritas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di momen tersebut, Puput hadir mengenakan batik berwarna merah bata dengan rambut pendeknya dibelah tengah. Sementara itu, Ahok tampil gagah dengan batik dasar berwarna biru bermotif sarang laba-laba.

Penampilan pasangan ini cukup menyita perhatian. Terlebih perut Puput yang terlihat membuncit. Apakah benar dia sedang hamil?

Sebelumnya, Puput juga terlihat menemani Ahok di saat suaminya itu mendapatkan penghargaan oleh Suku Dayak, Kalimantan. Dalam postingan tersebut, perut Puput pun terlihat membesar jika dilihat dari samping.

Dugaan Puput tengah hamil muda itu pu diperkuat dengan adanya caption yang dibubuhkan dalam postingan 6 hari lalu tersebut. “Ahok dan Puput saat berada di Kalimantan. Awas jangan terlalu capek, mbak Puput. Semoga lancar sampai lahiran. Amin,” tulis caption tersebut sebagaimana dilansir Okezone, Selasa (23/7/2019).

Ucapan selamat pun diberikan banyak netizen untuk pasangan ini.

“Beneran hamil? Wah selamat pak BTP dan mbak Puput. Semoga bayinya sehat,” kata @dandybio16

“Semoga lancar sampai lahiran ya pak Ahok dan mbak Puput,” doa @naylamanika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya