SOLOPOS.COM - Puput Melati (dok. Pribadi)

Puput Melati (dok. Pribadi)

Jakarta (Solopos.com)--Kabar bahagia datang dari penyanyi Puput Melati. Hari ini, Senin (27/6/2011), Puput resmi dipersunting ustad Susilo Wibowo atau lebih dikenal dengan sebutan ustad Guntur Bumi.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Pasangan tersebut resmi menikah pagi tadi pukul 10.00 WIB. Prosesi pernikahan dilakukan di kediaman Habib Abdurahman Basurah di Jalan Buluh, Condet, Jakarta Timur.

Namun sayang, para pewarta tidak bisa melihat upacara pernikahan tersebut. Prosesi itu digelar secara tertutup, hanya pihak keluarga saja yang diperkenankan masuk.

Ini merupakan pernikahan kedua Puput. Sebelumnya, ia menikah dengan Oddie Pratama pada 24 Juni 2004. Dari hasil pernikahannya, Puput dikaruniai satu orang putra. Namun, pernikahannya tersebut harus berakhir di pengadilan. Oddie menggugat cerai pelantun Pacarku itu di Pengadilan Agama Tangerang pada Desember 2010.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya