SOLOPOS.COM - Puput Melati (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA--Mantan penyanyi cilik Puput Melati kini rupanya tengah disibukkan dengan dunia bisnis yang sedang digelutinya. Istri dari ustad Guntur Bumi itu tengah menggeluti bisnis fashion.

Namun, bisnis fashion yang dilakukannya itu sedikit tidak biasa, karena ia fokus untuk busana khusus wanita hamil dan menyusui.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Belum banyak produsen pakaian yang fokus untuk ke arah situ, jadi saya lihat ada peluang bisnis disitu. Saya juga sendiri yang merancangnya,” ujar Puput di Jakarta, Kamis (24/10/2013).

Keinginannya untuk berbisnis tersebut berdasarkan pengalaman Puput saat hamil dan menyusui, dimana ia sedikit kesulitan untuk menemukan pakaian yang nyaman.

“Kalo yang bagus-bagus banyak, tapi yang nyaman untuk kita pakai agak sedikit susah, jadi kenapa tidak produksi pakaian itu aja,” tegasnya.

Puput menambahkan, selain model dan warna yang menarik, kenyamanan menjadi hal terpenting yang diperhatikannya setiap merancang baju.

“Ibu-ibu hamil dan menyusui kan banyak yang berkeringat, emosinya juga lebih tinggi, sehingga dengan pakai pakaian itu bisa lebih buat nyaman aja,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya