SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA –  Sosok chef cantik Puput Carolina sepertinya bakal menjadi idola baru. Tidak hanya ahli membuat makanan yang enak, rupanya ia juga memiliki paras yang sedap dipandang mata.

Dalam bincang-bincangnya dengan Hotman Paris Hutapea di sebuah acara talkshow, Puput Carolina berbicara mengenai penonton yang menyaksikan dirinya ketika masak. Puput membenarkan penonton tidak fokus kepada makanan yang dihidangkan melainkan fokus pada dirinya. 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pernah sih waktu itu lagi show, jadi kita lagi sibuk-sibuk jelasin, aku merasa penonton kurang fokus sama makanan di depannya. Fokus ke sini [menunjuk bagian dada]. Jadi apa mungkin aku enggak sadar, agak keturunan atau bagaimana. Ya begitu saja sih, paling difoto-foto,” ungkap Puput Carolina dikutip Okezone, Jumat (13/10/2018).

Lebih lanjut, Puput Carolina juga membenarkan kalau kariernya di bidang masak didukung dengan tubuh seksi yang dimilikinya. Sehingga, ia bisa menarik perhatian orang-orang untuk menyaksikan aksi memasaknya.

“Ya kita sih sadar diri ya, memang kita ada kelebihan sedikit,” pungkas Puput Carolina yang memancing reaksi dari Hotman Paris Hutapea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya