SOLOPOS.COM - Bella Hadid (Etonline.com)

Meski memiliki tubuh ramping, ternyata Bella Hadid mengaku doyan makan junk food.

Solopos.com, SOLO – Nama model cantik Bella Hadid kian melambung setelah menjadi salah satu model pakaian dalam Victoria’s Secret. Punya tubuh ramping dan tinggi semampai membuat banyak wanita ingin menirunya. Tak membatasi makanan yang dikonsumsinya, Bella ternyata doyan makan junk food.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, di usia yang terbilang muda, Bella Hadid cukup sukses menjalani kariernya di dunia model. Selain kerap tampil di berbagai majalah fashion ternama dunia, ia juga terpilih menjadi model busana rancangan desainer top dunia.

Mantan kekasih The Weekend itu kerap mengunggah foto seksinya di Instagram pribadinya @bellahadid. Beberapa foto yang diunggah, ia menampilkan keseksian tubuhnya dalam balutan bikini. Foto-foto tersebut membuat warga dunia maya (netizen) berdecak kagum. Beberapa dari mereka penasaran dengan metode diet yang dilakukukan oleh adik Gigi Hadid tersebut.

Seolah menjawab rasa penasaran netizen, Bella Hadid mengunggah foto menu makan siangnya di akun Snapchat pribadinya, Selasa (13/12/2016). Di foto tersebut ia memamerkan sepiring roti panggang isi keju dan kentang goreng. “Makananku setiap hari,” tulisnya pada keterangan foto, seperti diwartakan Daily Mail.

Foto menu makan siang Bella Hadid (Daily Mail)

Foto menu makan siang Bella Hadid (Daily Mail)

Sebelumnya, Bella Hadid mengaku tidak memiliki trik khusus menjaga berat badannya tetap ideal. Ia bahkan menyebut dirinya termasuk orang yang sangat doyan makan junk food, seperti pizza, kentang goreng, dan roti isi.

Padahal, seperti diketahui makan junk food berpotensi meningkatkan kadar lemak dan kolesterol jahat di dalam tubuh. Kegemaran Bella menyantap junk food nyatanya tidak membuat tubuhnya gemuk. Lebih lanjut ia mengatakan dirinya melakukan olahraga kardio dan meminum jus sayuran sepekan sekali guna menjaga keseimbangan bobot tubuhnya.  (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya