SOLOPOS.COM - Tyas Mirasih. (Instagram/@tyasmirasih)

Solopos.com, SOLO-Rajin berolahraga, tidak heran jika para artis yang punya tindik pusar ini kerap memamerkan perut rata mereka. Siapa sajakah mereka, berikut ini ulasannya di kabar artis.

Perut rata memang dambaan sebagian besar wanita. Tidak heran jika sejumlah wanita rela melakukan olahraga untuk merampingkan area perut. Termasuk para pesohor ini yang rajin melakukan olahraga dan menjaga pola makan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berikut ini deretan artis yang punya tindik pusar dan perut ramping seperti dikutip dari berbagai sumber pada Rabu (6/7/2022):

1. Tyas Mirasih

artis yang punya tindik pusar
Tyas Mirasih. (Instagram/@tyasmirasih)

Hobi baru Tyas Mirasih dalam membentuk tubuh semakin membuahkan hasil. Seperti yang terlihat dalam foto-foto di akun Instagram wanita yang berdarah campuran Jawa dan Belanda ini, Tyas Mirasih seakan ingin berbagi cara suksesnya mendapatkan tubuh ideal dengan para warganet.

Baca Juga: Awet Muda dan Seksi, Para Artis Ini Dijuluki Hot Mama

Bukan rahasia bahwa Tyas Mirasih menghabiskan banyak waktu di studio olahraga. Foto-foto seksi dengan busana sporty, bahkan bikini, selalu mencuri perhatian. Yang menarik, ada aksesori baru di tubuh wanita yang sempat digosipkan terlibat dalam kasus prostitusi online ini.

Yang mencuri perhatian, Tyas Mirasih memiliki tindikan di bagian pusar. Tak tertarik dengan tren tato yang sedang digemari oleh banyak selebritas Ibu Kota, pemeran film horor Hantu Budeg ini memilih piercing yang sempat ngetren di tahun 90-an.

Di sejumlah unggahannya, Tyas Mirasih memamerkan tindikan pusar saat ia sedang berolahraga. Bagi banyak wanita, tindikan di pusar membuat mereka merasa lebih seksi. Mungkin Tyas Mirasih salah satu di antara mereka.

2. Agnez Mo

artis yang punya tindik pusar
Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Agnez Mo sudah lama melubangi bagian pusarnya untuk dipasang aksesori. Pelantun Matahariku itu sering tampil memperlihatkan perut ratanya dan menunjukkan tindik di pusarnya.

Baca Juga: Para Artis Wanita Indonesia ini Punya Tato di Tubuh Mereka

3. The Connel Twin

artis yang punya tindik pusar
The Connel Twins. (Instagram/@theconneltwins)

The Connel Twins merupakan YouTuber dan selebgram asal Indonesia yang tinggal di Australia. Mereka adalah Christy dan Carly. Beberapa waktu lalu mereka sempat jadi perbincangan warganet lantaran video mereka bocor di Twitter. Padahal video itu hanya mereka unggah di akun OnlyFans mereka.

Baca Juga: Kenali Gejala Tumor Payudara Seperti Diidap Artis Marshanda

Mereka pun menyesalkan hal ini. Mereka menduga hal itu lantaran ulah oknum.  “Buat orang yang nyebarin dan ngejual video kami di Twitter, aku sudah cukup. Kami punya lawyer di Indonesia, kami sudah punya lawyer di sini (Australia),” kata The Connell Twins seperti diunggah kanal Youtube Lagi Viral pada 25 Mei 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya