Punya Kontrak Seumur Hidup dengan Barca, Iniesta Bisa Saja hengkang
Andres Iniesta (JIBI/REUTERS/Albert Gea)

Andres Iniesta berbicara mengenai masa depannya di Barcelona.

Solopos.com, BARCELONA – Andres Iniesta menyebut peluangnya untuk meninggalkan Barcelona tetaplah terbuka. Meski ia memiliki kontrak seumur hidup bersama Blaugrana.

Barca dan Iniesta menyepakati kontrak seumur hidup pada Oktober 2017 lalu. Hal itu membuat Iniesta akan gantung sepatu di Barca. Namun, si pemain bisa saja tidak pensiun di Barca karena masih memungkinkan untuk hengkang.

Apalagi dia terus saja dikaitkan dengan klub-klub Tiongkok. Iniesta sendiri mengaku kemungkinan hengkan tetap ada. Dia akan pergi jika tak bisa berkontribusi banyak untuk Barca. Dia juga menegaskan akan hengkan ke tim yang tak akan bersaing dengan Barca.

"Saya tidak akan pergi ke mana pun untuk bersaing menghadapi klub saya. Semua skenario yang tidak membuat bersaing melawan Barcelona sangatlah mungkin," terang Iniesta seperti dilansir Omnisport, Jumat (23/3/2018).

"Ini adalah salah satu keputusan terpenting dalam karier saya dan saya memahami bahwa saya berada di zaman dengan segala sesuatu berubah dan pintu lain terbuka yang sangat menarik dalam banyak hal," sambungnya.

"Ini bukan masalah cinta, melainkan tentang apa yang saya pikir dapat saya sumbangkan. Jika tidak mendapatkan cedera, saya dapat melihat diri saya di Barcelona XI selama dua tahun ke depan."

"Jika saya pergi, itu karena saya tidak bisa memberikan 100 persen sebagai pemain dan sebagai seseorang untuk klub saya. Ini akan menjadi keputusan sulit, tetapi saya sangat tenang tentang hal itu dan saya banyak menikmatinya," tutup Iniesta.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho