SOLOPOS.COM - Brad Pitt dan Angelina Jolie (www.topnormandie.com)

Angelina Jolie dan Brad Pitt bercerai. Bagaimana cara mereka membagi harta gono gini?

Solopos.com, LOS ANGELES – Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt berakhir sudah. Pasangan ini memutuskan untuk bercerai. Hak asuh anak bukan satu-satunya yang menjadi rebutan, hal lain yang juga menjadi sorotan adalah pembagian harta gono-gini dari kekayaan Brangelina.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Dailymail, Rabu (21/9/2016), kekayaan gabungan Brad Pitt dan Angelina Jolie saat ini menjadi US$400 juta atau setara Rp5,26 triliun. Kekayaan itu termasuk rumah-rumah mereka di Prancis, Kalifornia, dan New Orleans, perhiasan, tabungan, uang tunai dan lainnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun menurut data Forbes seperti dilaporkan Okezone, kekayaan Brad Pitt dan Angelina Jolie mencapai US$555 atau setara Rp7,215 triliun jika digabungkan.

Perinciannya, Brad Pitt memiliki US$315,5 juta atau mencapai Rp4,1 triliun, sedangkan Jolie mengantongi US$239,5 juta atau setara Rp3,1 triliun.

Pitt dan Jolie kemungkinan sudah membuat surat kesepakatan soal kekayaan masing-masing dan harta gono-gini jika mereka bercerai saat akan menikah 2014 lalu.

Bintang By The Sea itu dilaporkan sepakat jika harta yang didapatkan masing-masing sebelum menikah akan tetap menjadi milik perorangan setelah bercerai.

Sedangkan dikutip CNN, Jolie dikabarkan ingin tetap memiliki perhiasan-perhiasannya dan kekayaan yang didapatnya setelah tanggal perpisahan mereka. Sementara aset kekayaan lainnya akan dibicarakan nanti dan saat ini tengah diurus oleh pengacara masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya