SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla mengaku tidak sulit menjalin chemistry saat memerankan Dilan dan Milea di film Dilan 1991 meski keduanya sama-sama memiliki kekasih.

Seperti diketahui di dunia nyata, Vanesha sudah setahun lebih menjalin asmara dengan Adipati Dolken. Begitu juga dengan Iqbaal yang memiliki kekasih yang berasal dari luar negeri.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Iqbaal dan Vanesha juga disebut sempat tidak akur dilokasi syuting sehingga menimbulkan spekulasi jika chemistry keduanya akan hilang di film Dilan seri terbaru.

“Kami udah bangun ini di film sebelumnya, jadi enggak harus jatuh cinta lagi satu sama lain. Jadi approach pertama, kami ngobrol biar satu frekuensi lagi. Kami berusaha untuk itu,” jelas Dilan dalam peluncuran trailer Dilan 1991 di Jakarta, Kamis (17/1/2019).

“Gue percaya Dilan itu cuma tidur doang jadi pas ketemu Milea, tinggal gimana cara banguninnya. Gimana caranya kita satuin visi misi biar bisa saling jatuh cinta. Rasa percaya dan chemistry itu muncul ketika satu sama lain saling percaya dan kita udah begitu, jadi tinggal woy bangun, balikin lagi,” lanjutnya.

Mantan personel Coboy Junior ini membantah jika hubungannya retak dengan Vanesha lantaran kini ia sudah menjadi kekasih Adipati.

“Menurut gue enggak ada korelasinya sih dengan kehidupan nyata sama film,” kata Iqbaal.

Film Dilan 1991 dijadwalkan tayang pada 28 Februari 2019. Film ini dibintangi sederet selebritas lain seperti Maudy Koesnaedi, Bucek Depp, Andovi da Lopez, Jerome Kurnia, Ence Bagus, Gusti Reyhan, Yoriko Angeline, Guilio Parengkuan, Debo, Farhan, Happy Salma, dan Ira Wibowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya