SOLOPOS.COM - Vivo V17. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Setelah memberikan sedikit bocoran mengenai ponsel terbarunya, Vivo Indonesia akhirnya mengonfirmasi tanggal peluncuran Vivo V17 Pro.

Melalui keterangan resminya, Rabu (18/9/2019), ponsel dengan tagline “Wider Selfie, Clearer Night” ini dijadwalkan meluncur di Jakarta pada Senin, 23 September 2019 mendatang.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

“vivo melihat antusiasme publik yang cukup tinggi mengenai kehadiran Vivo V17 Pro. Karena itu kami sangat senang sekali hari ini bisa memberitahukan bahwa seri terbaru V17 Pro akan segera diluncurkan pada tanggal 23 September 2019 di Jakarta,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, dilansir Antara, Jumat (20/9/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Sekadar informasi, Vivo V17 Pro menjadi seri lanjutan yang mengusung fitur kamera inovatif, salah satunya menggunakan 32 MP Dual Pop-Up Selfie Camera.

Nantinya, Vivo V17 Pro bakal menjadi ponsel pertama di Indonesia yang dilengkapi kamera selfie ganda. Selain itu, ponsel ini juga menggunakan empat kamera belakang yang salah satunya beresolusi 48 MP.

Vivo mengklaim, ponsel terbaru ini memiliki aneka fitur yang fokus pada fotografi, performa, serta desain dan mengandalkan kemampuan Artificial Intelligence.

“Rangkaian inovasi terbaru serta kejutan lainnya siap kami berikan, karena itu kami berharap masyarakat Indonesia juga antusias menunggu kehadiran V17 Pro di bulan ini,” pungkas Edy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya