SOLOPOS.COM - Oppo Reno 3 Pro. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Oppo memboyong flagshipnya yang memiliki keunggulan di sektor kamera, Reno 3 Pro, untuk pasar Indonesia. Smartphone ini menjadi satu dari 3 perangkat yang bakal diungkap di ajang Oppo Connect Clearly.

Kehadiran perangkat ini diperkuat oleh unggahan pada akun resmi Oppo Indonesia melalui dua platform media sosial, Instagram maupun twitter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Belum Dijual, Oppo Reno 3 Sudah Dipesan 1,46 Juta Unit

Selain itu, kabar kehadiran Reno 3 Pro di Tanah Air ini juga telah dibenarkan oleh PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto pada Kamis (16/4/2020).

“Oppo kembali berusaha menghadirkan berbagai pilihan perangkat baru kepada Ofans dan konsumen di Indonesia melalui 3 produk yang akan kami perkenalkan pada pekan depan. Salah satunya adalah Oppo Reno 3 Pro,” jelas Aryo.

Kamera Oppo Reno 3 Pro

Aryo menuturkan, suksesor Oppo Reno 2 ini akan membawa keunggulan pada kehadiran Dual Punch-Hole kamera. Kamera 108MP Ultra Clear Image diklaim menawarkan gambar yang lebih tajam dalam resolusi besar.

Spesifikasi Oppo Reno 3 Bocor

Kamera utama Oppo Reno 3 dapat menghasilkan foto yang sangat cerah dan tajam pada kondisi minim cahaya, terutama berkat dukungan fitur Ultra Dark Mode.

Sementara, pada cahaya yang cukup terik, hasil foto perangkat ini menghasilkan gambar yang kaya warna namun tetap menyuguhkan detail yang terjaga.

Sebagai versi Pro dari Reno 3, tentunya banyak fitur menarik yang hadir dalam perangkat ini selain dari fitur kamera. Salah satunya adalah kehadiran dual punch-hole kamera yang terus dipromosikan oleh akun media sosial Instagram Oppo Indonesia.

Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi Oppo Reno 2 Series

Sayangnya, belum ada keterangan lebih detail mengenai harga Oppo Reno 3 Pro. Tapi, bisa saja banderol yang disematkan pada Oppo Reno 3 Pro tidak jauh berbeda dengan harga Oppo Reno 2 yang saat meluncur dijual seharga Rp7,999 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya