Vivo S1 Pro (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA - Vivo S1 Pro sudah bisa dipesan di Indonesia. Ponsel ini dibekali spesifikasi yang mumpuni. Vivo S1 Pro pun diklaim mendapatkan peningkatan yang signifikan dari pendahulunya.

Product Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi, seperti dikutip dari detik.com, Senin (18/11/2019), mengatakan ada 4 aspek yang menjadi keunggulan Vivo S1 Pro. Pertama adalah penampilannya yang mengusung desain layar ultra all screen berukuran 6,38 Inci.

Panelnya merupakan Super Amoled dengan resolusi Full HD+. Ada fitur always on display dan screen to body mencapai 90%. "Memberikan pengalaman visual yang sangat baik. Memainkan game dan menonton akan sangat nyaman," ujar Ricky.

Di layar itu, tertanam sensor sidik jari. Vivo menyebutnya Screen Touch ID. Cukup dengan satu sentuhan, layar ponsel ini akan terbuka dengan cepat. Membuat pembukaan kunci pada ponsel menjadi lebih mudah dan praktis.

Keunggulan kedua Vivo S1 Pro adalah kamera. Vivo menghadirkan desain berlian atau ketupat, ini diklaim sebagai pertama di Industri. Memang tidak mempengaruhi hasil jepretan, tapi mampu mempercantik penampilan.

"Dengan desain ini meningkatkan estetika. Menghadirkan nuansa berbeda dengan lainnya dan memberikan kesan mewah," kata Ricky.

Terdapat empat kamera yang terpasang di bagian belakang. Kamera utamanya 48 MP yang dilengkapi kecerdasan buatan dan fitur Super Night Mode. Lalu ada kamera Super Wide-Angle 8 MP, kamera makro 2 MP dan kamera depth 2 MP.

Sementara kamera depannya punya resolusi 32 MP dan dilengkapi dengan fitur AI Face Beauty, AI Make Up dan Pose Master. Fitur terakhir ini membantu bagi pengguna yang bingung harus bergaya saat difoto. "Pose Master memberikan panduan membuat foto lebih menarik dan beda," terang Ricky.

Keunggulan ketiga terletak pada performanya. Vivo memodali ponsel barunya dengan chipset Snapdragon 665. Ditopang dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Jika kurang, tersedia slot microSD yang mendukung hingga 256 GB.

Vivo S1 Pro turut disematkan baterai 4.500 mAh dengan teknologi dual engine fast charging. Tidak ketinggalan disediakan port USB Type C. Ponsel ini menjalankan FunTouch OS berbasis Android Pie. Vivo menyertakan tampilan Dark Mode yang bikin nyaman di mata dan ditengarai lebih hemat konsumsi baterai.

Keunggulan terakhir terletak pada warna. Vivo menghadirkan dua pilihan warna yang memikat guna menunjang style anak muda, ada Crystal Blue dan Glowing Black. "Vivo S1 Pro mewakili generasi Z yang ingin tampil stylish dan berbeda," pungkas Ricky.

Sumber: detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten