SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BEIJINGSmartphone terbaru dari Xiaomi, Redmi 7, segera diluncurkan. Ponsel pintar dengan kamera beresolusi 48 MP ini kabarnya dirilis, Kamis (10/1/2019) di Beijing, China. Smartphone ini memiliki belasan varian warna yang menjadikannya paling colorful dari Redmi.

Dilansir GSM Arena, Selasa (8/1/2019), bocoran warna Xiaomi Redmi 7 telah beredar di Internet. Adapun warna yang terlihat di poster terbaru Xiaomi adalah hitam, biru, merah, dan ungu. Warna tersebut menjadikan ponsel Redmi 7 berbeda dari model Xiaomi lainnya.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Xiaomi Redmi 7 memiliki tiga varian RAM, yakni 3, 4, dan 6 GB. Adapun kapasitas memori internalnya 32, 64, dan 128 GB. Sementara layar ponsel 5,84 inci dengan resolusi full HD berasio 19:9. Nantinya, ponsel Xiaomi Redmi 7 menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Ukuran ponsel Redmi 7 relatif lebih kecil dari yang sebelumnya, yakni 147,7 x 71,9 x 7,8 milimeter dengan berat 150 gram. Adapun warna ponsel ini adalah hitam, putih, biru, merah, kuning, merah muda, hijau, ungu, emas, perak, dan abu-abu. Sayangnya, belum diketahui pasti kapan ponsel tersebut dirilis secara resmi di pasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya