SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

blogspot.com

[SPFM], Memiliki hobi yang sama dengan pasangan mungkin mengasyikkan. Anda dan pasangan bisa melakukan hobi bersama-sama dan membicarakan hal yang sama-sama disukai alias nyambung setiap kali pasangan membahas segala sesuatu yang berhubungan dengan kegemarannya. Misalnya pasangan Anda suka nonton bola. Anda pun memiliki kegemaran yang sama dan tak pernah absen mengikuti perkembangan beritanya. Karena hobi yang sama itulah, obrolan seputar bola akan menjadi saat-saat yang seru dan menyenangkan bagi kalian berdua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun tak jarang sepasang kekasih atau pasangan suami istri yang memiliki hobi bertolak belakang. Meski begitu, dengan kegemaran yang berbeda ini tak bisa serta merta disimpulkan bahwa hubungan tidak akan langgeng. Menurut  John Gray, Ph.D, penulis buku Men Are from Mars, Women Are from Venus,  pasangan sempurna itu tidak hanya diukur dari kegiatan romantis yang dilakukan. Sebab kunci dari langgengnya suatu hubungan adalah saling memahami kebutuhan dan harapan masing-masing, Nah, apakah Anda dan pasangan punya hobi yang sama?

Mari berbagi di Solo Lifestyle edisi Minggu (15/1) pukul 15.05-16.00 WIB. Pendapat Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103. Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya